Sosialisasi Konservasi Badak di Banten

  • Adhi Rachmat Hariyadi
    Message 1 of 6 , Apr 3, 2008

      Bapak, Ibu anggota Task Force Yth,

      Sesuai hasil rapat RTF tanggal 19 Maret 2008, maka kita akan mengadakan sosialisasi Program Abad Badak (Indonesian Rhino Conservation Strategy) kepada stakeholders di tingkat provinsi Banten dan juga kabupaten Pandeglang pada tanggal 9-10 April di Hotel Cilegon city, Cilegon Banten.  Mohon informasi apabila bapak/ibu memerlukan transportasi dari Bogor/Jak art a ke Lokasi pertemuan pada tanggal 9 sore.  Kami dari WWF akan berusaha mengirimkan mobil berkapasitas 5 orang (pergi-pulang) untuk mengakomodir keperluan tersebut.  Mohon masukan/informasi ataupun konfirmasi dari bapak/ibu.

      Salam,

      Adhi

      --
      Internal Virus Database is out-of-date.

    • Hadi Alikodra
      Message 2 of 6 , Apr 3, 2008

        Dear Adhi,

        Saya bawa mobil sendiri dengan sopir, mohon disediakan kamar untuk para sopir sekaligus untuk makannya.

        HA

> [...]

        Sesuai hasil rapat RTF tanggal 19 Maret 2008, maka kita akan mengadakan sosialisasi Program Abad Badak (Indonesian Rhino Conservation Strategy) kepada stakeholders di tingkat provinsi Banten dan juga kabupaten Pandeglang pada tanggal 9-10 April di Hotel Cilegon city, Cilegon Banten.  Mohon informasi apabila bapak/ibu memerlukan transportasi dari Bogor/Jak art a ke Lokasi pertemuan pada tanggal 9 sore.  Kami dari WWF akan berusaha mengirimkan mobil berkapasitas 5 orang (pergi-pulang) untuk mengakomodir keperluan tersebut.  Mohon masukan/informasi ataupun konfirmasi dari bapak/ibu.

        Click here to report this email as spam.

      • Inov
        Message 3 of 6 , Apr 3, 2008
          Dear Mas Adhi,

          Saya dan teman-teman dari YABI akan membawa mobil
          sendiri. Terima kasih.

          Inov.
          --- Hadi Alikodra <halikodra@...> wrote:

> [...]
          >

          > --
          > Release Date: 7/11/2007 12:00 AM
          >

          > Click here to report this email as spam.

          You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.
          http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com
        • juss rustandi rustandi
          Message 4 of 6 , Apr 3, 2008
            Yth. Pak Adhi,

            Terima kasih, kami akan mengusahakan dengan menggunakan kendaraan sendiri.

            Wass

            Juss

          • agustinus suyanto

              Message 6 of 6 , Apr 3, 2008
                Baik Pak Yanto,

                Kami akan atur transportasi-nya. Kemungkinan besar berangkat dari bogor jam 12-13, nanti jam tepatnya saya konfirmasi lagi. Terimakasih atas infonya.

                Salam,
                Adhi