kabar baik, kabar buruk, peluang dan permintaan II (list data yang belum masuk)

  • habib
    Message 1 of 3 , Aug 1, 2006
      dear reefcheckers,

      menyambung imel sebelumnya, berikut saya sertakan informasi mengenai list data dari anggota jaringan dari tahun 1997-2005. silahkan bagi anggota jaringan untuk mengklarifikasi data yang ada dalam file excell yang saya sertakan berikut

      list data yang saya tampilkan disini adalah data "substrate". silahkan bagi anggota jaringan yang merasa belum memasukkan data dan atau yang mungkin datanya sudah dikirimkan tetapi tidak masuk disini, saya mohon kebaikan hatinya untuk berkenan men-share data tersebut

      terimakasih atas kerjasamanya

      salam,
      habib

      p.s. dharma (BioDC UNUD), progress data "invertebrate" ma "fish" yang diolah sekarang sudah sampai mana? boleh di-share infonya? thank you

      Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.
    • Abigail Moore
      Message 2 of 3 , Aug 14, 2006
        Dear Habib

        Saya lampirkan file excel dimana saya memberi warna hijau
        pada lokasi-lokasi survai dimana saya terlibat dalam
        survai dan mempunyai data, sebagian besar saat di YACL,
        dan beberapa saat dengan Toloka.

        Saya juga sudah kirim data 2006 khusus lokasi Talise
        (STPL/YPH, Team Leader Samliok Ndobe), tolong informasikan
        jika tidak sampai padamu dan saya akan kirim ulang atau
        membawahnya ke Batam.

        Saya agak bingung karena sepertinya banyak ulangan, juga
        ada yang salah – seperti yang Pasoso di Makassar yang saya
        ganti dengan huruf merah. Apakah yang 3m dan 10m
        didaftarkan secara terpisah? Mungkin juga ada yang salah
        tahun. Saya akan cek semua jika sudah ada jawaban pada
        ini. Soalnya CD-writer rusak, susah kirim semua lewat
        email, tapi jika ketemu di Batam, dengan flash-disc bisa
        transfer semua data yang berkurang, karena saya pasti
        bawah lap-top.

        Wassalam

        Abigail

      • habib
        Message 3 of 3 , Aug 17, 2006
          dear abigail,

          thank you for your kindness response to clarify on the data. entiti yang anda warnai merah adalah milik MDC, saya rasa teman MDC bisa memberikan informasi untuk hal ini? untuk warna hijau dari anda, silahkan beritahu saya jika ada duplikasi data atau eror lainnya. untuk data Talise tahun 2006, terimakasih sudah dirimkan kepada saya. congratulation, data anda menjadi yang pertama masuk untuk tahun ini :)

          FYI data yang saya kirimkan kemarin adalah data yang terkumpul pada pusat data RC International. saya kirimkan kepada teman-teman reef checker untuk klarifikasi data, karena saya melihat sepertinya ada masalah mengenai duplikasi data atau data tertulis kembali pada titik yang sama (misal untuk titik di Karimunjawa; untuk menyebut satu entiti "pulau burung", pengirim data dari teman-teman MDC menyebutkan banyak nama misal "burung", "p. burung", "burung island" dan "pulau burung" sehingga membingungkan Jenny - RC Int'l yang tidak mengetahui kondisi di Karimunjawa dan memiliki keterbatasan dalam bahasa Indonesia). karena itu, sekali lagi KLARIFIKASI DATA INI SANGAT PENTING UNTUK MEMVALIDASI DATA JKRI YANG SELAMA INI KITA MILIKI

          bagaimana dengan data dan klarifikasi dari anggota JKRI yang lain? tinggal 10 hari lagi menuju CZAP di Batam loh.. jika sampai H-5 tidak ada masukan tambahan dan pengiriman logo dan alamat lembaga dari anggota JKRI, maka dengan terpaksa saya hanya menampilkan data SEADANYA

          salam,
          habib

          habib <habeebollah@ yahoo.com> wrote:
> [...]
          >di-share infonya? thank you

          > Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small

          Do you Yahoo!?
          Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail Beta.