Reef Check 2005

  • Risfandi "Otonk"
    Message 1 of 1 , Dec 6, 2005
      Teman-teman sesama Reefcheckers...

      Seperti email sebelumnya mengenai ketersedian dana untuk RC tahun 2005, hingga saat ini ada sekitar 8 lembaga yang udah mengusulkan RC di tahun 2005 ini, yaitu : MDC UNDIP, Selam UGM, BIODC UNUD, MSDC Makassar, YKL Makassar, Sanari Padang, YARI Kendari, dan LDC Unhalu. Perlu saya sampaikan bahwa dari keterbatasan dana yang ada, hanya untuk 13 lembaga saja yang akan dibantu oleh JKRI dengan masing-masing lembaga sebesar 2 juta rupiah.

      Saya menunggu teman-teman anggota JKRI yang lain untuk mengajukan proposal RC tahun 2005.
      Sekian informasi ini, salam Bahari....

      Risfandi "Otonk"
      National Dinamisator Indonesian Reef Check Network
      Yayasan Bahari (YARI)
      Jl. Malik IV No. 12 Mandonga,
      Kota Kendari 93111
      SouthEast Sulawesi - Indonesia