lowongan NGO baru

  • jensy sartin
    Message 1 of 2 , Sep 27, 2012
      Temans,

      Ada rekan yang baru memulai kegiatan lingkungan. Lagi butuh staff untuk memulai yayasan. Kantor baru buka di Jakarta dan program akan berlangsung di Papua. Berhubung masih yayasan baru, kualifikasi yang dibutuhkan ialah temans yang punya kreatifitas ide serta kemampuan mengatur dan membuat perencanaan.
      Peluang karir cukup besar, terutama karena yayasan ini masih baru.

      Yang tertarik silahkan kirim cv-nya ke saya untuk kemudian saya teruskan.

      terima kasih,

      Jensi
    • pratama diffi
      Message 2 of 2 , Sep 28, 2012
        trima kasih informasinya mas,, nanti saya coba infokan ke teman2 fishdic.
        apa kabar mas jensi di Ausi? hehe..

        Dari: jensy sartin <jensy_xi@...>
        Kepada: mdc undip <mdc_undip@yahoogroups.com>; reefcheck indonesia <reefcheckind@yahoogroups.com>
        Dikirim: Jumat, 28 September 2012 10:01