Re: [reefcheckind] Virtual coms JKRI

  • Andrianus S Sembiring
    Message 1 of 26 , Dec 1, 2008
      halo, semuanya....
      gmana neh kabar jaringan semuanya?baik-baik kah...o ia..mungkin temen-temen saat ini lagi mencari riko, aku kemaren dapat info anak anak Admajaya lagi perekrutan anggota baru jadi mungkin dia lagi sibuk, oia kita MDC mau ngadain EXPEDISI ke luar jawa ni...ada masukan ga dari temen temen untuk lokasi penyelaman yang ngak terlalu sulit di jangkau tapi masih lumayan bagus untuk di selami..atau mungkin temen temen di club lagi ada kegiatan atau program mungkin kita bisa ikutan...ya nyelam bareng gitu...

      Thks
      Salam konservasi dari Semarang
      andre_MDC

      From: habib <habeebollah@ yahoo.com>
      To: reefcheckind@ yahoogroups. com
      Date: Wednesday, November 26, 2008, 9:53 PM

      wah, saya kirim cuman bermaksud memberikan wacana betapa bermanfaatnya kantung plastik. malah bisa memberikan wacana lain yang lebih 'berwarna' buat teman2 jkri, hehehehe...

      besok kalo dapet foto yang bisa memberikan 'pemahaman' lebih baik, saya kirim lagi saja. hitung-hitung sebagai materi pengayaan selain belajar mengenai metode survei terumbu karang dan ikan karang. hehehehehe..

      habib

      From: Risfandi <fanmaritime@ yahoo.com. sg>
      To: reefcheckind@ yahoogroups. com
      Date: Wednesday, November 26, 2008, 4:00 AM

      Habib..

      Boleh juga nih pakaiannya.. .

      Minimal bisa menangkal ubur-ubur dan lainnya, semoga plastiknya setelah pake tidak dibuang ke laut.

      Salam,

      Otonk

      Message 2 of 26 , Dec 1, 2008

        Hola Menik,

        Mana cerita exhibition-nya? Juga foto2 kegiatan survey????

        Juga serial cerita RC Karimunjawa? Mana seri 2-nya?

        Btw, sekalian buat members jkri yang bikin survey baru2 ini, minta tolong dong bikin artikelnya buat di-post di web go blue and rci. Sebisanya dalam artikel ditulis hasil2 survey dalam bentuk cerita, nggak mesti detil, yang penting ada ringkasannya, berikut foto2. Selama ini saya kebanyakan menerima artikel berupa jurnal kegiatan tapi tidak disertai hasil survey.

        Ditunggu kabarnya....

        Pariama

        Message 3 of 26 , Dec 1, 2008
          minta gambar yang modelnya cewek dong.... hehehe....

          Dari: habib <habeebollah@...>
          Topik: Re: [reefcheckind] multifunction plastic bag
          Kepada: reefcheckind@yahoogroups.com
          Tanggal: Kamis, 27 November, 2008, 12:53 PM

          Message 4 of 26 , Dec 17, 2008
            salam go blue...
            pertama-tama salam kenal nich buat semuanya lagi....
            maaf baru bisa gabung..... mungkin yang pertama kali yach...
            habis nich baru  selesai KKL di pulau roswar kawasan Taman nasional teluk cenderawasi, kami cuman seminggu aja.... oh yach, buat pak jensi maaf kami tidak lakukan RC karena ada permasalahn dikit.... dan maaf juga tidak lakukan survey data LRRFT karena diPapua barat belum adanya pengumpul ikan karang hidup. trus mengenai konsumennya tidak sempat juga, maaf yach.....
            makasih atas perhatiannya.... kirimin email tapi maaf yach, kira-kira butuh waktu setahun nich baru bisa baca semuanya.... habis banyak buangeeet......

            oh. yach lupa dikit info, no saya dah ganti karena hp ilang, nich no. baru saya 081248371718.

            buat bang lindoun maaf yach, belum sempat kirim foto2 R4 (kepulauan Wayag) dan orang papuanya tapi tenang aja nanti dikirim.
            OK, THANK'S.......

            utam

            taufan galaxy <taufangalaxy@...> wrote:
            halo juga menik....,
            sy pribadi sbnrnys pingine bs dtg liat itu pameran. biar lebih terasah diri untuk maju lebih daleeeeeem pelajari u/w photografi.. .skaligus dikit tergerak unjuk karya. tapi terbatas dana, terkungkung tempat...terpagari waktu. jadi harus masih PANDAi-PANDAi siasati hal-2 yg bersifat limit.
            tkait itu, knapa komunitas Unyil kagak pameran via blog or website yg dimiliki? trus di upload di link kita ini. Biar gak ktinggalan nikmati hangat-nya sajian karya kalian.

            nih, cerita lain dikit bagi pengalaman.. ..,
            baru saja keliling lingkar kota datangi RM bertema seafood. sambutan di RM 99 wong lokal jowo-an berlangsung asyik. gilir ke-2 ke seafood hongkong. bukan bermaksud singgung etnis, tapi kog ya jg masih inklusif bener..., skalipun udah obral prakata. blom-2 curiga bawaane. "kami gak jual ikan segar...cuma beli di pasar..." katanya lirik-2 sana-sini dibalik sipit-e. sajian kami ikan tawar...dan lainya. Waduh bikin saya mual.
            tak jawab ringan.., saya jg tau om! disini saji koloke...bahkan swike sampeyan pernah tak santap dengan lahap. klo gitu knapa gak copot aja plank depan bertitel RM "seafood". sayapun pamit tapi sambil jeprat-jepret kamera di depan...biar tambah numpuk su-udzhon sang ownernya. hahaha...,
            ntar malam aja gerilya lagi.

> [...]

            nih,.

            > Salam Go Blue
            >
            > NB: bang tofan "Blue" yg ini Blue yang bener bukan "blue" yg

            Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
            Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online

          • MITRA BENTALA
            Message 5 of 26 , Dec 17, 2008

              Akhirnya orang papua masih hidup, kirain udah kena....................

              Salam,

              LIVAN

> [...]

              nih,.

              > Salam Go Blue
              >
              > NB: bang tofan "Blue" yg ini Blue yang bener bukan "blue" yg

            • jensi
              Message 6 of 26 , Dec 17, 2008

                Hi, Rustam.

                Tenang aja, masih ada kesempatan berikutnya. Mungkin bisa dipersiapkan/diagendakan dengan teman2 di UNIPA mulai dari sekarang untuk bergabung/terlibat dalam survei nasional RC pas 22 Oktober nanti di Reef Check Day. Salam buat pak Ridwan (kajur di UNIPA).Oia, kalau dad info2 ttg Papua terutama isu terumbu karang, kita dikabar2in atau dibagi di milis juga.

                Thx

                Salam Go Blue,

                Jensi

> [...]

                nih,.

                > Salam Go Blue
                >
                > NB: bang tofan "Blue" yg ini Blue yang bener bukan "blue" yg

              • taufan galaxy
                Message 7 of 26 , Dec 17, 2008
                  akhirnya orang pedalaman muncul ke peradapan dunia maya....,

                  Message 8 of 26 , Dec 18, 2008
                    Jangan gitulah bang, gitu-gitu juga kan saudara kita He... He..

                    Message 9 of 26 , Dec 21, 2008
                      sy juga sama kog! jgn sensitif dulu, sy jg br nongol dari pedalaman samudra... sekarang baru bs muncul ke peradapan maya...akibat ngandalin fasilitas satu lembaga t4 sy bernaung. qt mmg sodara kog... hehehe..,

                      Message 10 of 26 , Dec 21, 2008
                        sama juga kita juga lagi sibuk nuntasi acara Pekan Bahari 2008

                        Message 11 of 26 , Dec 21, 2008
                          semoga sukses.btw, 25 besok sy jd dive -guide, sampe 3harian kdepan...x-mass on the depth. Pekan bahari pa jg d ikutin daerah lain or utk kgiatan lokal sj?

> [...]

                          nih,.

                          > Salam Go Blue
                          >
                          > NB: bang tofan "Blue" yg ini Blue yang bener bukan "blue" yg

                        • pariama hutasoit
                          Message 12 of 26 , Dec 22, 2008

                            Halo-halo, ada yang mo bikin artikel acara Pekan Bahari 2008 untuk diposting di web go blue? Plis ditunggu...

                            Pariama

> [...]

                            nih,.

                            > Salam Go Blue
                            >
                            > NB: bang tofan "Blue" yg ini Blue yang bener bukan "blue" yg

                            (Message over 64 KB, truncated)

                          • pariama hutasoit
                            Message 13 of 26 , Dec 22, 2008

                              Message 14 of 26 , Dec 22, 2008
                                tuh! pak Lindon..., sambut dengan senang hati dong!

                                Message 15 of 26 , Dec 23, 2008
                                  Tunggu ya mbak lagi di kerjain ntar kalau udah kelar kita kirim

                                  Lindon