Re: [reefcheckind] Tanya report RC 2006!?

  • pariama hutasoit
    Message 1 of 5 , Nov 2, 2007
      Dear Dedi,
      Untuk data survey langsung kirim ke Otonk dan Habib.
      Untuk annual report 2006 tidak ada. saat ini RC HQ sedang menyusun report satu dekade RC. Kalau sudah terbit, pasti dikabari. Tunggu saja ya...

      Cheers,

      Pariama
      Yayasan Reef Check Indonesia

      dedi_fishdic <dedi_fishdic@...> wrote:
      Met idul fitri ya smua tmen2 cri..qta dr fishdic
      brusan mengadakan RC 2007 untk wilayah yg sama
      seperti tahun kemarin tetapi qta jug menambah
      wilayah disitubondo jawa timur,skrng dlm proses
      pengolahan data!nantinya data qta kirim kemana?atau
      sprti tahun kemarin kesaudara otong..
      Kami juga menanyanya masalah sertifikat tahun kmrn
      kok blm dikirim?
      Tanya nich bs g'kami dptkan anual report RC 2006 yg
      hard copy?klo bs hub siapa ya?
      Makasih sblmny..moga aj JKRI msh solid sampai saat
      in..
      Deddy kusuma

      http://mail.yahoo.com

    • habib
      Message 2 of 5 , Nov 2, 2007
        Dear Dedi dan reefcheckers,

        menambah apa yang sudah disebutkan Mba Pariama, untuk data tolong kirimkan ke Otonk dan CC ke saya. kemudian untuk annual report untuk RC, baik Indonesia maupun International laporan seperti ini tidak dibuat. Sama dengan laporan satu dekade untuk RC di internasional, saat inI saya sedang finishing laporan satu dekade RC di Indonesia (yang rencananya dipublish beberapa bulan yang lalu belum bisa direalisasikan karena beberapa faktor yang menghambat baik dari penulis, kontributor maupun dukungan finansial untuk publish belum turun dari RC HQ)

        semoga saja bisa dirampungkan dalam satu minggu ini draft dari versi penulis, kemudian akan di-share internal di milis dulu untuk meminta tambahan saran dan kontribusi dari reefcheckers.

        mengenai sertifikat JKRI, bagaimana kalau dibuat versi dijital dan dikirimkan kepada temans di daerah untuk di-print? akan lebih cepat dan optimal, baik untuk dinamisator maupun temans di daerah. jika seandainya Otonk masih sangat sibuk dalam minggu ini dan belum bisa merealisasikan pembuatan sertifikat (mengingat banyak reefcheckers yang menanyakan masalah ini), silahkan reefcheckers kirimkan informasi mengenai "nama peserta", "lembaga pelaksana RC", "kapan dan dimana RC dilaksanakan" ke email saya.

        semoga bisa membantu

        salam,
        habib

        dedi_fishdic <dedi_fishdic@ yahoo.co. uk> wrote:
[...]

        Do You Yahoo!?
        http://mail. yahoo.com

        http://mail.yahoo.com

      • dedi_fishdic
        Message 3 of 5 , Nov 4, 2007
          Dear smua,wah ide bagus mslh sertifikat secara
          digital lg diprint bagus jug..nanti akan saya
          kirim secepatny
          tapi asalkan diJKRI ada data voulenter yg ikt reef
          check aj ya..coz takutny nanti sertifikatny
          digandakan tanpa sepengetahuan JKRI
          ya semoga lancar smua,tlng klo ad berita tentang
          RC yg dilakukan diwilayah Indonesia qta sharing
          bareng!?
          Tmen2 didaerah ikut sharing disini dong,coz cm lwt
          millist aj qta bs th perkmbngn RC msing2 daerah!
          Semangat ya.. akan lebih cepat dan optimal, baik
> [...]
          yg
          > hard copy?klo bs hub siapa ya?
          > Makasih sblmny..moga aj JKRI msh solid sampai

          protection around
          > http://mail.yahoo.com

          protection around
          > http://mail.yahoo.com

        • habib
          Message 4 of 5 , Nov 4, 2007
            dear reef checkers,

            berikut saya lampirkan draf laporan RC Indonesia satu dekade. oleh karena itu, mohon bantuannya untuk memberikan saran dan masukan. saya tunggu maksimal hingga 18 November 2007

            seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, bahwa laporan ini diharapkan bisa digunakan untuk membantu temans di daerah untuk meningkatkan posisi tawar. jadi saya tawarkan kepada temans untuk mengirimkan foto kegiatan, foto bawah air, ataupun kisah sukses selama melaksanakan Reef Check untuk bisa ditampilkan di laporan ini. selain itu, mohon bantuannya kepada temans untuk memberikan kontak serta logo lembaga untuk bisa kami tampilkan di bagian anggota JKRI

            salam,
            Habib

            http://mail.yahoo.com