pertanyaan seputar data dari RC Int'l (ASAP)

  • habib
    Message 1 of 2 , Mar 11, 2007
      reef checkers,

      berikut ada pertanyaan seputar data dari yang teman semua kumpulkan. ada beberapa pertanyaan yang saya tidak bisa jawab, sehingga saya FW ke teman semua untuk menjawabnya.

      saya mengharapkan respon dari teman semua secepatnya untuk saya FW kembali ke Jenny dari RC Headquarter. terimakasih

      salam,
      Habib

      No need to miss a message. Get email on-the-go
      with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
    • habeebollah
      Message 2 of 2 , Mar 27, 2007
        dear reefcheckers,

        terimakasih atas klarifikasi data yang dikirimkan langsung via japri
        ke imel saya. imel klarifikasi dari teman-teman sudah saya kirimkan ke
        Jenny di RC internasional

        sekali lagi, terimakasih

        sala,
        Habib