Re: [ReefCheck-list] All data needed for 10-Year Report

  • habib
    Message 1 of 1 , Jan 17, 2007
      dear reefcheckers,

      berikut adalah email dari RC Headquarters. mereka berencana untuk menerbitkan analisis data RC setelah 10 tahun RC dilaksanakan.

      sangat penting bagi kita untuk ikut mewarnai dan memberikan sumbangsih bagi RC, karena pada gilirannya akan bermanfaat bagi kita untuk mendukung program awareness di tingkat lokal. mungkin dari sini kita juga bisa membuat laporan 10tahunan untuk versi indonesia, dengan data indonesia yang ditonjolkan. banyak scientist yang tertarik untuk bisa ikut menganalisa data ini, tinggal menunggu kebaikan teman-teman untuk mengirimkan datanya kepada saya

      saya sangat menghargai kebaikan teman-teman yang sudah dan akan mengirimkan data survey RC yang sudah dilakukan teman-teman di lokal via email. data tersebut akan saya cek sebelumnya untuk kemudian dikirimkan ke RC Headquarters, secepatnya

      terimakasih

      salam,
      habib

      Reef Check Headquarters <rcinfo@...> wrote:
      2007 is Reef Check's 10th Anniversary!

      We will be publishing a 10-Year Report similar to our 5-Year Report (http://www.reefchec k.org/about_ RC_Reef/The_ Global_Coral_ Reef_Crisis_ Trends_and_ Solutions. php)

      The deadline is MARCH 1st to submit any surveys, from any year, to be included in the 10-Year Report.

      Thank you!
      Jenny

      Want to start your own business? Learn how on Yahoo! Small Business.