TOLONG BANTU JUAL, ADA KOMISI UTK APARTMENT 30 MILYAR DI KEMANG

  • reza windya kusumo
    Message 1 of 2 , Dec 1, 2006
      Guys, berikut spesifikasi rumah2 yang mau saya jual.. :

      1) FOR SALE APARTMENT KEMANG !!!

      - LOKASI DI PINGGIR JALAN KEMANG RAYA
      - LUAS TANAH : 2.860 M2
      - UAS BANGUNAN : 2.450 M2
      - 14 UNIT KAMAR APARTMENT
      - 20 UNIT KOST2AN
      - 3 LANTAI
      - RUANG FITNESS
      - KOLAM RENANG
      - SERTIFIKAT HAK MILIK ATAS NAMA PERORANGAN

      Rp. 30.500.000.000 NEGOTIABLE

      2) DIJUAL RUMAH DI BINTARO, JALAN MANYAR SEKTOR 1

      - TAMPAK DEPAN LANGSUNG TAMAN
      - LOKASI NYAMAN DAN AMAN (DIPORTAL)
      - LUAS TANAH 260 M2
      - LUAS BANGUNAN 200 M2

      DILEPAS HARGA 700 JUTA NEGO

      3) DIJUAL RUKO 3 LT DI RADIO DALAM - SANGAT STRATEGIS

      - Bangunan 3 lantai
      - luas bangunan 4x6 cm
      - terletak di Radio Dalam - sangat strategis

      Dijual dengan harga Rp. 2.500.000.000 (msh nego)

      4) Villa di daerah karawang

      - luas tanah 1000 m2
      - luas bangunan (villa) 11x11 m
      - ada empang

      dilepas 600 juta nego

      5) Jual tanah saja di daerah rawamangun

      - lokasi sebelum RS. Persahabatan
      - sertifikat
      - bentuk tanah segi empat

      dilepas 3,5 milyar nego

      Bila ada pembeli, hubungi saya langsung di : 0818 663 661

      Wassalam,

      Reza W. Kusumo
      Hp: 0818 663 661
      Rumah: 735 37 92