Re: [propertimedia.com] Dijual RUMAH + WARTEL..175 JT NEGO..!!

  • Bernard Timothy
    Message 1 of 3 , Apr 28, 2005
      terimakasih mas Mulyadi..
      saya sangat membutuhkan informasi seperti ini.

      Tapi saya mohon informasi apakah lokasy.com cukup efektif dari jumlah pengunjung portal..?

      Mulyadi <stmulyadi@...> wrote:
      Bernard,

      Coba diiklankan di WWW.LOKASY.COM

      caranya;
      1. Klik "Jual-Sewa"
      2. Klik "Daftar Baru"
      3. Isi data user
      4. Klik "Input Aset"

      bang_bernard83 <bang_bernard83@...> wrote:
      temen2, tolong bantu dong..
      saya pgn jual rumah nih.. mendesak, butuh cepet..!!

      Luas Tanah/ bangunan : 120/100 m2
      Listrik : 900 W
      Air : Sanyo (3 m dari mata air)
      kamar mandi : 1
      kamar tidur : 3
      lebar jalan : 3 meter
      garasi : 1 mobil
      WARTEL : 4 KBU (hak milik)
      Sertifikat Hak Milik Sendiri
      Alamat : Perumahan Mekar Perdana
      Jl. Arafuru II Blok V no. 3 Depok Timur
      telp. 77822345 (Bernard) atau HP 08567743267
      lokasi 20 menit dari Jalan raya Bogor; 25 menit dari Jalan raya
      Margonda
      Butuh Cepat : 175 Jt NEGO..!!

      tolong bantu, bwt yg berminat hub. Bernard

          ;     .

            .