Karena kepepet... saya mau jual rumah

  • Independent Sales
    Message 1 of 14 , Feb 17, 2004
      Salam hangat,

      Untuk semua anggota milis,

      Saya akan menjual sebuah rumah di Jalan Assyirot No 3 RT 10 RW 03 Kel. Sukabumi Selatan Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat 11560. Adapun spesifikasinya adalah sbb:

      v Luas Tanah 420m2, Luas Bangunan � 300m2

      v Mutu Bangunan Kokoh & Sangat Bagus

      v Sertifikat Hak Milik

      v Listrik 3500 Watts

      v Telephone Line

      v Air tanah (jet Pump)

      v 3 Kamar Tidur

      v 3 Kamar Mandi

      v 1 Kamar Pembantu

      v 1 Gudang

      v Dapur

      v Garasi Mobil

      v Depan rumah jalan besar (dilalui kendaraan umum 09A jurusan Tanah Abang - Keb. Lama)

      v Dekat dengan Pasar & Pusat Perbelanjaan (� 1 km)

      v Tempat strategis & ramai (dapat dibuat tempat usaha/kantor)

      v Lokasi Aman

      v Mudah dijangkau dari berbagai jalan besar (Arteri Pondok Indah)

      v Bebas Banjir

      Rumah ini akan dijual dengan harga Rp. 1.8 Milyar dan masih membuka kesempatan untuk

      ditawar atau nego.

      Hubungi : Johan

      - 081586020699 (Mobile),

      - 021-70762405 (Rumah) atau

      - 021-4605959 ext 1234 (Kantor)

      Ibu Soediyati

      - 021-5494505 (Rumah)

      Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih untuk Anda semua

      Salam,

      Johan

    • Independent Sales