Jual murah Gerai Waralaba Teh Bonus dicariin Tempat u Dagang plus karyawan

  • Sari Andini
    Message 1 of 1 , Jul 18, 2010
      Bismillah,

      Dear Teman-Teman. .
      saya anita, mau jual gerai pribadi plus bonus dcriin tempat mau di sekolah or dluar tpi daerah depok saja
      djual gerai waralaba teh brand Health Teah ,ada 2 gerai yg sy mau jual mulai dr 2jt tanpa mesin , ada yg 3jt pake mesin ( peralatan lngkap dan baru dgunakan 1 bln )
      mau lihat cnth gerainya bs klik blog teman  http://franchisegeraiteh.blogspot. com/

      Terima kasih
      infolengkap :
      CP : Anita ( 02198571537 & 085694910543 )