Dijual Tambang Batubara luas 50 Ha Surat Izin Lengkap

  • Dijual Tambang Bara
    Message 1 of 5 , Jan 31, 2010
      Dijual tambang batu bara seluas 50 ha dgn spec 7000 keatas di kabupaten Maros Sulawesi Selatan (Makasar) dengan harga 11 Milyar, surat izin
      kuasa pertambangan ada & lengkap tinggal produksi. Jika berminat hubungi :

      Teuku Dewa (085691517068)
      Email : teukudewa_1981@...
      Harga : 11 Milyar
    • Dijual Tambang Bara
      Message 2 of 5 , Feb 3, 2010
[...]

        ==================================================================================================================================================

        Anda mempunyai usaha pertambangan batu bara tapi kekurangan modal usaha untuk pertambangan? Anda ingin mencari pinjaman atau investor dalam
        bentuk kerjasama, segera hubungi saya.

        Kami beli tunai usaha tambang batu bara anda yang masih aktif dan mempunyai izin Kuasa Pertambangan beserta izin-izin lainnya dengan lengkap.

        Regards

        Teuku Dewa
        021. 928 40 347
        0856 915 17 068
        Email / facebook : teuku_dewa@...
      • djabah.soekarno
        Message 3 of 5 , Feb 4, 2010
          Saya berminat, tolong hubungi saya dikantor saya atau e-mail ke saya>

          Thanks