Sehari Sebelum Pengumuman Stop Dreaming Start Action

  • asia.digital
    Message 1 of 1 , Sep 13, 2009
      Wah nda terasa tinggal sehari lagi pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action akan diumumkan. Calon pemenangnya terutama mereka yang akan masuk sebagai 10 besar terus bersaing ketat. Rupanya di luar sana saya masih jauh sekali tertingal pengetahuan, kemampuan dan kesabaran, sehingga berada di urutan yang tidak masuk perhitungan, heheĀ… Tak mengapa, walaupun tidak menyandang gelar pemenang sekalipun saya tetap gembira mengikuti kontes ini, dan terimakasih banyak untuk pak Joko Susilo yang telah menyelenggarakan kontest yang berjudul Stop Dreaming Start Action ini. Untuk lebih lengkapnya di http://peluangusahabisnis.net/sehari-sebelum-pengumuman-stop-dreaming-start-action dan untuk menambah kelengkapan bacaan anda di http://beritapeluangbisnis.com/

      Best Regards
      fastana