Stop Dreaming Start Action

  • asia.digital
    Message 1 of 1 , Jul 21, 2009
      Menurut http://internetmarketingmu.com/stop-dreaming-start-action.html atau Berhentilah HANYA bermimpi dan Mulailah Beraksi merupakan ungkapan sederhana yang bermakna sangat dalam buat saya dan semoga ungkapan ini juga bekerja efektif untuk Anda. Mulanya saya menterjemahkan Stop Dreaming sebagai Berhenti Bermimpi dan terasa bertentangan dengan apa yang saya pelajari dalam dunia bisnis online dan internet marketing dimana mimpi adalah Engine yang mampu menggerakkan kita untuk bertindak alias Start Action. Setelah saya tambahkan kata HANYA pada arti tersebut sehingga Stop Dreaming saya artikan sebagai berhentilah HANYA bermimpi, barulah ungkapan Stop Dreaming Start Action tersebut bekerja sangat efektif untuk saya. Ungkapan tersebut sanggup terus menerus menghidupkan mimpi-mimpi sekaligus memiliki energi yang sangat dahsyat untuk hampir otomatis menggerakkan saya secara fisik dan mental untuk melakukan tindakan yang perlu atau Start Action untuk mencapai impian-impian. Inilah Mengapa http://beritapeluangbisnis.com/perubahan-itu-perlu-untuk-menjadikan-blog-sukses-dahsyat-dan-spektakuler/ .

      Best Regards
      Fastana