Stop Dreaming Start Action di Iklan Baris Gratis

  • asia.digital
    Message 1 of 1 , Jul 3, 2009
      Judul posting http://peluangusahabisnis.net/ yaitu Stop Dreaming Start Action Di Iklan Baris Gratis ini, memang sih http://beritapeluangbisnis.com/yang-gratis-memang-enak-dalam-berbisnis-online-atau-offline/ .Stop Dreaming Start Action Di Iklan Baris Gratis ini juga mengandung beberapa makna. Yang pertama untuk mewujudkan impian sukses bisnis internet maka http://beritapeluangbisnis.com/kolaborasi-berita-peluang-bisnis-dengan-membuat-beberapa-blog-banyak-menulis-dan-rajin-promosi/ adalah wajib. Ayo kita bangun dari rasa malas dan gunakan apa yang bisa untuk meramaikan webiste dan meningkatkan suksesnya bisnis online kita. Kalau belum bisa iklan jalur cepat yang berbayar maka gunakan saja iklan baris gratis dulu. Sementara itu setelah selesai pasang iklan gratis maka belajar juga cara-cara lain yang lebih tinggi konversinya seperti http://internetmarketingmu.com/internet-marketing-berbasis-seo.html misalnya.

      Maksud yang kedua dari posting Stop Dreaming Start Action adalah bahwa FOKUS dalam membuat konten blog itu sangat perlu, artinya http://membuatblog.net/ haruslah mempunyai tema yang jelas. Jika dihubungkan dengan dunia SEO atau http://rahasiasearchengine.net/ maka jelas bahwa iklan baris yang isinya campur aduk pasti kalah dengan blog yang bertema khusus. Contohnya saja, diawal-awal kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang pernah saya ikuti, artikel saya di iklan baris mendapatkan posisi yang bagus di Google Indonesia. Tetapi sekarang bukan hanya artikel saya saja (yang di iklan baris tersebut) yang terhempas ke urutan belakang, melainkan artikel semua orang. Coba cek di Google.co.id untuk kata kunci Stop Dreaming Start Action maka tidak ada blog iklan baris dengan artikel tersebut yang ada di halaman-halaman depan.

      Best Regards
      Fastana