Bentuk - Bentuk Penawaran Dalam Berbisnis

  • asia.digital
    Message 1 of 1 , Jun 29, 2009
      http://beritapeluangbisnis.com/bentuk-bentuk-penawaran-dalam-berbinis/ ini adalah, kita akan menawarkan suatu produk kepada calon pelanggan atau calon pembeli baik melalui penyerahan proposal penawaran by post ataupun via direct selling.

      Banyak sekali buku-buku yang memberikan gambaran ilustrasi mengenai penawaran untuk menjalankan http://peluangusahabisnis.net/ , tapi yang terpenting yakni kita harus bisa menciptakan dan menyajikan suatu bentuk penawaran yang mempunyai tingkat ketertarikan lebih besar dan juga bisa dipercaya tentunya seperti dalam teori http://tdwuniversity.net/ , sehingga apabila penawaran tersebut dilihat, ataupun didengar oleh si pembeli, maka si pembeli akan berfikir, beruntung banget kalau saya memiliki barang tersebut, dan mempunyai fikiran kedua bahwa saya saat ini harus membeli barang tersebut. Bentuk - bentuk penawaran ini tidak hanya memiliki unsur promosi produk saja, namun juga memiliki unsur-unsur nilai tambah terhadap produk yang akan kita tawarkan. seperti kata Mark Joyner (Pokok yang paling penting dalam bisnis bukan kantor, bukan Mr. Hi Tech, Bahkan bukan produk dan jasa, melainkan Penawaran, bisnis belum ada sebelum ada penawaran).

      Best Regard
      Fastana