INFO PENTING UNTUK ANDA YANG CERDAS

  • promo_serulink1@yahoo.co.id
    Message 1 of 212 , Sep 1, 2006
      Halo Rekan-Rekan Milis promosi-investasi@yahoogroups.com,

      INFORMASI... !!
      EMAIL INI DIKIRIM 100% OTOMATIS oleh PROGRAM PENGIRIM EMAIL OTOMATIS.

      Beberapa keunggulan dari Program Pengirim Email Otomatis yang saya miliki :

      1. Program ini 100% menggantikan tugas Anda melakukan PROMOSI lewat Email/Milis (contoh : promosi yang saya lakukan ini)

      2. Tidak perlu klik-klik mouse setiap hari, karena Program ini 99,9999% OTOMATIS, dan bahkan anda TIDAK PERLU TERKONEKSI ke internet untuk mengirim email-email tersebut setiap harinya

      3. Dengan TRIK KHUSUS, email bisa dikirim 1 jam sekali bahkan 1 menit sekali, atau mungkin jika Anda menginginkannya, email bisa dikirim setiap 1 detik sekali secara OTOMATIS

      4. Email yang terkirim 99,9999% masuk INBOX Si Penerima Email karena kemampuannya meloloskan diri dari SPAM FILTER, sehingga sangat besar kemungkinan dibaca oleh PENERIMA EMAIL

      5. FAKTA, Saya menghasilkan PENJUALAN minimal 50 kali lipat setelah saya menggunakan PROGRAM ini untuk melakukan promosi bisnis melalui Email/Milis ... :D

      KABAR GEMBIRA... :)
      Jika Anda BERMINAT untuk memiliki Program Pengirim Email Otomatis, Saya akan memberikannya secara CUMA-CUMA alias GRATIS sebagai BONUS UTAMA. Info LENGKAP silahkan DOWNLOAD di http://www.geocities.com/autoserulink

      Salam Sukses,

      M. Agung Hadi Saputro
      Telp : 08122696315 atau 02747193858
    • promo_serulink1@yahoo.co.id
      Message 212 of 212 , Feb 8, 2007

        Jika Anda BERMINAT untuk memiliki Program Pengirim Email Otomatis, Saya akan memberikannya secara CUMA-CUMA alias GRATIS sebagai BONUS UTAMA. Info LENGKAP silahkan DOWNLOAD di http://serulink.ifastnet.com