APAKAH ANDA "CAPEK" MENGIRIM EMAIL PROMOSI SETIAP HARI ??

  • serulink123@yahoo.co.id
    Message 1 of 24 , Jun 1, 2006
      Rekan-rekan milis promosi-investasi@yahoogroups.com,

      Sudah saatnya Anda menggunakan sebuah Program PENGIRIM EMAIL OTOMATIS untuk menggantikan rutinitas Anda dalam melakukan Promosi Bisnis di Internet.

      KABAR GEMBIRA...!!

      Saya akan memberikan Script PHP PENGIRIM EMAIL OTOMATIS secara GRATIS, jika Anda mau bergabung dengan Saya di http://www.prinsipbisnis.com?id=puji

      Saya jamin, Program ini 100% OTOMATIS dan SANGAT-SANGAT BERBEDA dengan Program Pengirim Email MASSAL yang masih membutuhkan Anda untuk mengirimnya secara MANUAL setiap hari.

      INFORMASI LENGKAP, silahkan download di :
      http://www.serulink.com/file/duitgratis.zip

      atau kunjungi http://www.serulink.com
      Anda juga bisa memanfaatkan Fasilitas IKLAN BARIS GRATIS di website tersebut.

      Salam sukses,

      M. Agung Hadi Saputro

                  Message 8 of 24 , Jun 3, 2006
[...]

                    http://www.prinsipbisnis.com
                    http://www.serulink.com
                    email : agunghadi@...
                    phone : 0812 2696 315 / 0274 7193858

                    EMAIL INI DIKIRIM 100% OTOMATIS oleh Program Pengirim Email Otomatis dari http://www.prinsipbisnis.com - INFO LENGKAP silahkan download di http://www.prinsipbisnis.com/file/auto.zip - untuk menghentikan pengiriman email dari saya, silahkan klik:
                  • serulink123@yahoo.co.id