Re: [pramuka] Pitaran Pelatih

  • Damrus Lukman
    Message 1 of 6 , May 31, 2000
      Kak Adzanil Prima Septy, Yth.
      Terimakasih atas tanggapan Kakak terhadap Pitaran Pelatih.
      Apa yang Kakak kemukakan itu benar adanya. Kita seperti berjalan di tempat,
      tapi perasaan sudah berlari sangat kencang.
      Dalam rangka memperingati Hari Pramuka bulan Agustus mendatang, kami
      merencanakan kegiatan semacam seminar atau apalah namanya, yang membedah
      keberadaan kepramukaan saat ini. Barangkali Kakak punya usul tentang
      narasumber yang layah untuk kegiatan tersebut. Juga mengenai topik yang
      bagus untuk diangkat.
      Sebelumnya, terima kasih.

      Message 2 of 6 , May 31, 2000
        Mudah-mudahan tulisan yang pernah saya sampaikan pada sebuah pertemuan pembina di Padang ini masih relevan dengan permahsalan yang sedang kita bahas ini
        http://www.angelfire.com/az/Adzanil/stratpram.html
        Salam dari jauh
        Adzanil
        --

        -

        Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com
      • Kukuh Hadianto
        Message 3 of 6 , Jun 13, 2000
          Message 4 of 6 , Jun 13, 2000
[...]
            Mengenai nara sumber untuk seminar kakak, tidak usah jauh-jauh mencarinya. banyak perguruan tinggi (baik swasta ataupun negeri) disekitar kakak yang mana tenaga ahli pendidikan yang ada di dalamnya bisa kakak hubungi. Mendapatkan masukan dari ahli pendidikan dari berbagai kalangan (tidak harus mereka yang berasal pramuka) dengan berbagai pandangan akan memperkaya khasanah pendidikan pramuka di daerah kakak. Dengan demikian, dalam sistem pendidikan pramuka, kakak tidak lagi terjebak dalam monotonisme oreintasi.
            Selamat bertugas, semoga sukses
            Salam bahagia
            Adzanil
            Launceston, Australia
            --

            On Wed, 31 May 2000 20:55:01
            Damrus Lukman wrote:
> [...]
            >keberadaan kepramukaan saat ini. Barangkali Kakak punya usul tentang
            >narasumber yang layah untuk kegiatan tersebut. Juga mengenai topik yang

            Send FREE Greetings for Father's Day--or any day!
            Click here: http://www.whowhere.lycos.com/redirects/fathers_day.rdct