(ASK) Butuh Info Penyembuhan Kanker ala Indonesia

  • Bambang Sayekti Arum
    Message 1 of 1 , Feb 11, 2008
      Dear all,

      Beberapa waktu lalu saya membaca artikel yg sangat menarik mengenai pengobatan kanker.

      Kalo tidak salah, menggunakan tumbuhan yang biasa tumbuh di daerah pesisir utara jawa tengah (pekalongan kalo gak salah ingat).

      Penelitinya adalah seorang dokter dari indonesia yg juga melakukan penelitian di malaysia.

      Dokter ini juga membuka klinik di jakarta.

      Saya sangat membutuhkan alamat praktek dokter tersebut sebagai tempat rujukan untuk konsultasi & pengobatan bagi kawan saya yang saat ini sedang mengidap kanker hati stadium lanjut.

      Please…please…ada yg bisa bantu saya ???

      Terima kasih banyak atas perhatiannya.