MUDAH - MUDAHAN BERMANFAAT..

  • Rina_Indria
    Message 1 of 1 , Feb 7, 2010
      Dear Rekan2,

      Mohon maaf kalau sudah pernah mendapat informasi serupa
      sebelumnya.

      Kenalkan saya Rina, mahasiswi salah satu universitas
      swasta di Bandung.
      Rina pengen berbagi informasi nih buat kita semua,
      mudah2an bermanfaat.
      Barangkali ada dari rekan2 yg sedang butuh dana/income
      dalam jumlah besar..

      Rekan2 bisa baca cara mendapatkannya disini (silakan klik
      atau copy-paste link berikut ke browser anda):
      http://www.program5milyar.com/?id=sukses123

      Iseng2 rina udah coba, dan hasilnya udah lumayan banget
      utk ukuran rina (lihat rincian income rina dibawah dan
      SCAN BUKU TABUNGAN rina terlampir). Jangan lupa lihat juga
      scan/print buku tabungan member lain di link website
      diatas (di menu “Kesaksian”).

      Program ini dijalankan secara online (maya), tapi uang yg
      dihasilkan betul2 riil. Ada transaksi, ada produk, logis,
      masuk akal, dan tidak ada satu pihak pun yg dirugikan
      dalam program ini.. Program ini dijalankan secara LEGAL &
      HALAL (penjelasan detail harap baca di websitenya, di menu
      “Legal & Halal”)

      Websitenya ( http://www.program5milyar.com/?id=sukses123 )
      menjelaskan secara lengkap semua hal tentang program ini
      sampai sejelas2nya. Mungkin dipahami dulu aja sistem/cara
      kerja program ini secara keseluruhan di websitenya.
      Sistemnya tidak rumit, mudah sekali dipahami. Rina yakin,
      semua uneg2 / pertanyaan2 dari rekan2 pasti akan terjawab
      jika membaca semua materi yg ada pada setiap menu di
      website tsb. Pastikan rekan2 tidak mengambil
      kesimpulan/berkomentar apa2 dulu sebelum betul2 membaca
      semua materi yg ada pada setiap menu di website, karena
      program5milyar ini unik, berbeda dg bisnis manapun yg
      pernah ada.

      Rina dulu juga gabung atas ajakan teman yg udah duluan
      mendaftar. Tadinya sih rina gak mau berpikir muluk2, asal
      bisa balik modal aja udah cukup, lagian kita kan dapat
      produk yg nilainya bahkan lebih besar dari yg kita
      bayarkan. So, nothing to loose.
      Tapi ternyata apa yg rina peroleh sungguh di luar
      perkiraan rina. Setelah 8 bulan gabung udah lumayan banget
      dapatnya.

      Rincian income Rina setelah 8 bulan gabung adalah sbb:
      (catatan: semua komisi dibawah ditransfer langsung oleh
      member baru ke rekening kita)

      Rina dapat “member langsung” sebanyak 17 orang (disebut
      member level-1)
      => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 17 x Rp
      50.000 = Rp 850.000

      Masing2 member level-1 diatas mendapatkan pula member
      rata-rata sebanyak 8 orang (disebut member level-2, jumlah
      = 8 x 17 = 136 orang)
      => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 136 x Rp
      10.000 = Rp 1.360.000

      Masing2 member level-2 rata2 mendapatkan member 6 orang
      (disebut member level-3, jumlah = 6 x 136 = 816 orang)
      => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 816 x Rp
      10.000 = Rp 8.160.000

      Masing2 member level-3 rata2 mendapatkan member 4 orang
      (disebut member level-4, jumlah = 4 x 816 = 3264 orang)
      => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 3264 x Rp
      10.000 = Rp 32.640.000

      Masing2 member level-4 rata2 mendapatkan member 3 orang
      (disebut member level-5, jumlah = 3 x 3264 = 9792 orang)
      => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 9792 x Rp
      50.000 = Rp 489.600.000

      Jadi, total komisi yg ditransfer ke rekening Rina (setelah
      8 bulan gabung):
      = 850.000 + 1.360.000 + 8.160.000 + 32.640.000 +
      489.600.000
      = Rp 532.610.000,-

      Bagaimana dana tsb bertubi2 masuk ke rekening kita? Lihat
      SCAN BUKU TABUNGAN Rina terlampir.

      Lumayan banget utk ukuran rina. Uang segitu mungkin udah
      cukup utk beli rumah and mobil.
      Rina yakin kita semua bisa kok mendapatkan income seperti
      yg Rina dapatkan di atas. Kuncinya sih asal kita rajin aja
      nyebarin link website replika kita ke teman2 kita, rekan
      kerja, sodara, ke siapa saja, baik lewat email, milis2,
      situs2 iklan, dll, kemudian TUNJUKKAN BUKTI SCAN BUKU
      TABUNGAN para member yg telah sukses di program ini, atau
      scan buku tabungan anda jika anda sudah mendapatkan income
      yg lumayan di program ini, biasanya tidak terlalu sulit
      meyakinkan teman2 kita utk bergabung (scan buku tabungan
      para member bisa diambil/didownload di menu “Kesaksian” di
      website diatas, atau bisa juga gunakan scan buku tabungan
      rina terlampir. Jika anda sudah mendapatkan income lumayan
      di program ini, anda juga bisa tunjukkan scan buku
      tabungan anda ke teman2).

      Website replika adalah website atas nama kita sendiri yg
      kita dapatkan secara otomatis setelah keanggotaan kita
      diaktifkan. Website replika rina adalah:
      http://www.program5milyar.com/?id=sukses123
      Setiap transaksi yg terjadi lewat website replika kita,
      otomatis masuk rekening kita.

      Tidak perlu kuatir pengembangan Program Program 5MILYAR
      ini akan jenuh, karena pertumbuhan pengguna internet di
      Indonesia yg mencapai 6 juta orang lebih per tahun jauh
      lebih besar dibanding pertumbuhan peserta program ini.
      Jadi program ini abadi, tidak akan ada istilah “member
      terakhir” dalam program ini, karena akan selalu ada 6 juta
      orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yg
      potensial utk jadi member.

      RINA PUNYA TRIK2 / TIPS2 JITU agar bisa merekrut banyak
      member berdasarkan pengalaman rina sendiri, gak banyak
      orang yg tahu. Rina bisa share jika rekan2 bergabung lewat
      account rina:
      http://www.program5milyar.com/?id=sukses123

      Segera gabung ya..

      Sistemnya rina rasa sangat sederhana dan mudah dipahami,
      informasi lengkap disini (silakan klik atau copy-paste
      link berikut ke browser anda):
      http://www.program5milyar.com/?id=sukses123
      (website replika Rina, sukses123 adalah username Rina)

      Mohon disebarkan juga informasi ini ke teman2 kita yg lain
      yg sedang membutuhkan dana dlm jumlah yg besar.

      Salam,
      Rina
      Rina Profile: http://www.friendster.com/rinaku
      Join jadi member Friendster dulu, bisa lihat album foto
      Rina

      “UANG BUKAN SEGALANYA, TAPI SEGALANYA PERLU UANG”

      NB:
      Jika anda tidak punya akses internet di kantor/kampus,
      silakan copy/tulis link berikut:
      http://www.program5milyar.com/?id=sukses123
      kemudian dibuka di rumah/warnet ya..

      Untuk gambaran awal, silakan lihat overview program ini
      terlampir.

      KESAKSIAN MEMBER LAIN, PAK BAMBANG WIDJATMOKO DARI
      SURABAYA:

      Bisa Menguliahkan Anak dan Biaya Berobat Ibu yg Sakit

      Dear webmaster program 5 milyar,

      Saya ingin berterima kasih sekali kepada anda karena
      dengan adanya program ini saya betul2 terbantu dalam
      pemenuhan berbagai kebutuhan dana keluarga saya. Biaya ibu
      berobat ke rumah sakit, biaya kuliah anak2, dan insya
      Allah untuk biaya beli rumah yg lebih layak bulan depan
      (mudah2an).

      Awalnya saya kenal program ini, saya mendapat email dari
      seorang teman (beda kantor). Ada program bisnis bagus nih,
      katanya. Sistemnya sederhana, gampang dipahami, dan kalo
      sabar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 5 milyar,
      tambahnya lagi. Mendengar kata-kata 5 milyar, saya
      berpikir skeptis, mana mungkin, batin saya, akhirnya saya
      delete saja email tsb. Sekitar 4 bulan setelah itu, saya
      mendapatkan email yg sama dari rekan yg berbeda. Dengan
      semangat menggebu2 di emailnya dia bercerita kalo dalam
      waktu sebulan dia bergabung, saldo di rekening BNI-nya
      bertambah lebih dari Rp 100 juta. Saya berpikir, gak
      mungkin dua orang sahabat baik saya berbohong tentang hal
      yg sama terhadap saya. Lagi pula gak ada ruginya
      bergabung, toh cuma 180 ribu saja, itu pun sudah dapat
      produk berupa program bisnis. Akhirnya, iseng2 saya
      gabung, tanpa harapan yg berlebihan. Kemudian saya
      informasikan program ini lewat email, sms, mulut ke mulut,
      dll ke sekitar 80 orang. Sebagian dari mereka ada yg saya
      kenal dan ada juga yg tidak, setelah itu saya lupakan.

      Sekitar 3 bulan setelah itu, waktu saya menyetor uang ke
      bank (jumlahnya sekitar 500 ribu waktu itu), waktu buku
      tabungan saya di-print saya menunggu lama sekali,
      teller-nya bilang buku tabungan saya sudah tidak muat lagi
      dan harus diganti dengan yg baru. Saya kaget, ada apa?
      Rasanya dalam 3 bulan terakhir saya tidak melakukan
      transaksi apa2. Begitu saya cek, di kolom kredit isinya 50
      ribu dan 10 ribu banyak sekali dan di kolom saldo tercetak
      angka 160 juta lebih dan jika ditambah dengan buku ke 2
      totalnya ada 250 juta sekian. Sontak saya kaget, ini duit
      begitu banyak dari mana? Setelah berpikir keras dan
      melihat angka 50 ribu dan 10 ribu baru saya teringat
      program 5 milyar yg saya pernah gabung dulu karena waktu
      gabung saya juga mentransfer 50 ribu dan 10 ribu ke
      beberapa orang.

      Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster.
      Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu
      saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2
      percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu
      saya mulai aktif mempromosikan program ini ke siapa saja,
      lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah
      lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali
      lagi terima kasih webmaster program 5 milyar.
      Untuk melengkapi hidup Anda, kini telah hadirProtector Postpaid untuk Pelanggan Speedy hanya dengan Rp 8000/bulan,
      layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet, melindungi Anda dari Virus kapan saja
      dan di mana saja.

      Info lebih lanjut hubung 147 atau http://protector.telkomspeedy.com

      ”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”

      Raih Paket Umroh, Notebook, XBOX, Ipod Touch dan banyak hadiah lain di http://netkuis.telkom.net
      Netkuis Ramadhan 1430H persembahan Telkom