Setor Deposit Vnet bisa hari Sabtu

  • Alim
    Message 1 of 1 , Feb 17, 2009
      Dear rekan-rekan Vnet

      Bagi yang belum mengetahui, karena saya juga baru mengetahuinya :).
      Sekarang setor deposit Vnet bisa dilakukan hari Sabtu jam 8.00 -
      12.00. Dan ini tentu memberi banyak kemudahan bagi anggota Vnet untuk
      pengisian deposit dan transaksi pulsa dan juga memberikan kemudahan
      bagi anggota Vnet untuk mengembangkan jaringannya.

      Demikian sekilas info

      Salam Sukses
      Alim
      http://vnetmania.com/?id=vnetmania