Re: Dia bilang ...( tips nya)

  • Gatoet Waskito
    Message 1 of 12 , Oct 3, 2008
      dari post nya pak Eri saya tertarik dgn paragraf ini nih :)
      ---------------------------
      " ..... member Vnet yang mengeluh bahwa harga pulsa

      Vnet kemahalan, pangsa pasar pulsa sudah jenuh, ya monggo saja.

      Mungkin mereka bukan tempatnya disini. Siapa tahu mereka bisa lebih

      sukses di bisnis yang lain. ....:)
      -----------------------

      saya cuma mau kasih tips pada member yg mungkin sdng alami hal tsb,
      tips nya sederhana aja, sering-2 lah kumpul/komunikasi dgn member2 yg
      sd saat ini masih aktif dan antusias kembangkan VNET, temukan , tanyakan.
      gali informasi, apa yg bikin mereka kok tetap aja optimis :)
      kalau di Anda merasa sendirian/kesepian justru dalam group sendiri,
      jangan sungkan2 utk membaur dgn group crossline demi mendapatkan
      motivasi baru :)

      Gatoet Waskito WARNET TNET
      Jl.Teluk Nibung Timur VIII / 4A Surabaya
      "9 Dari 10 Pintu Rezeki Ada Pada Perniagaan"

      Message 2 of 12 , Oct 3, 2008
        Salam jumpa lagi,
        Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin untuk semua.

        Ya, seperti kata para pakar bahwa pemilihan kata-kata kita sangat
        menentukan kenyataan yang mungkin terjadi kedepan kok. Ketika kita
        fokus pada kata-kata tertentu misalnya "hambatan, malas, mahal" maka
        memang akan menjadi lemas. hehe.. Dan kita bisa juga tetap fokus pada
        nilai tambah yang kita punya seperti yg saya tuliskan kemarin di sini:

        Jangan lupa juga stay tune di http://blog.plazapulsa.com ya
        beberapa tips dan strategi bisnis ada di sana.

        Best Regards
        Mufli