Menggunakan Deposit sebagai UANG

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Nov 15, 2007
      Rekans PlazaPulsa Yth.

      Deposit Vnet anda dapat digunakan seperti uang, bukan hanya untuk
      mengisi pulsa.

      Contoh:
      Anda sedang ngobrol pada seorang teman tentang bisnis Vnet, dan dia
      ingin join. Namun saat itu anda tidak memegang memberkit siap pakai.
      Untuk membeli memberkit dari saya, atau distributor lainnya (khususnya
      di team plazapulsa), Anda tak harus ke bank untuk transfer uang. Cukup
      gunakan deposit anda, tembakkan deposit ke HP saya dengan format:

      TD.nomoranggota.pasword.hptujuan.nominal
      Kirim sms center: 08558817000

      Contoh:
      Misalkan nomor anggota anda 1959666 pasword anda 1216 dan anda ingin
      tembak deposit ke saya (081553321216) sejumlah Rp 129.000. Ketik:

      TD.1959666.1216.081553321216.129000
      Kirim sms center: 08558817000

      Kemudian info ke saya (sms lagi) dengan isi 1 memberkit, maka saya
      akan membuka 1 memberkit dan mengirimkan sms Nomor anggota + pin ke hp
      anda.

      Transaksi pembelian memberkit menjadi cepat, tak tergantung bank, tak
      tergantung tempat lagi.

      Optimalize the use of the infrastructure, teknologi yang memudahkan kita.

      Thank you,
      Best Regards
      MUFLI
      PlazaPulsa.com

      Termasuk keanggotaan bisnis seperti MindTea.biz, PlazaKita.com dapat
      anda bayar dengan transfer deposit.