Hal: Balasan: [plazapulsa] bingung neeh

  • Irwan Yuli Pradana
    Message 1 of 4 , Aug 31, 2007
      Dear Pak Mufli,

      Saya mau tanya, apakah apabila rekening yang saya pakai atas nama adik saya, akan dapat berengaruh terhadap keanggotaan saya, misalnya dalam penerimaan bonus atau lain sebagainya. Sebab, kemarin sebelum saya memutuskan untuk join V-Net, saya sudah terlebih dulu bertanya keada Sdr. Ivan Arief, yang sekarang menjadi sponsor saya. Menurut dia hal itu tidaklah menjadi masalah.
      Sebab, saya ingin sekali segera ber"kiprah", namun setelah membaca mail dari Bapak ini saya jadi agak "down".
      Sekedar informasi, masalah yang saya hadapi adalah saya tinggal di Medan, sedangkan saya bukan asli Medan, sedangkan di lingkungan yang baru, saya masih mengalami kesulitan dalam masalah pengurusan KTP.
      Mohon konfirmasinya.

      Best Regards,
      Irwanto Yuli Pradana.
      08563606974

      Message 2 of 4 , Sep 1, 2007
        Pak Irwan

        Mohon maaf bila ada salah persepsi. Sepanjang saya ingat (mungkin saya ada copy chat-nya), yang saya maksud "Tidak Masalah" saat itu adalah ketika saya menjawab waktu memandu anda mendaftar di PlazaPulsa. Saya ingin memaksudkan, pilih Non aja dulu toh nanti bisa diedit di member area plazapulsa. Dengan tetap menyarankan anda menggunakan no rek yang sama dengan nama anda, dan bila menggunakan rek lain, maka ya gunakanlah nama yang sama dengan no rek.

        Saya tidak tahu persis prosedur perubahan rekening di klikvnet. Gimana ya? lama nggak buka edit member area. kayaknya nggak bisa diedit manual.

        Demikian untuk bisa menjelaskan, bila ada salah tafsir, maafkanlah daku :-). By the way nama saya dan nama rekening juga beda. Still ask to support. Terimakasih

        Ivan
        http://rahasiajawara.com

      • Mufli
        Message 3 of 4 , Sep 3, 2007
          Hi pak Irwanto,

          Ya pak, berpengaruh, bahkan TIDAK DIPERBOLEHKAN menggunakan rekening
          bank yang mamanya tidak PERSIS sama (orang lain) dengan anda. Untuk
          menggantinya, atau untuk sementara mengosongkannya bisa hubungi
          customer service Vnet terdedekat dengan bapak.

          Boleh dan bisa kok tanpa bank sekalipun untuk jalankan Vnet. Karena
          bonus bisa dijadikan deposit, dan deposit bisa dijadikan pulsa (jual)
          lalu jadi uang. Atau jual deposit ke saya, tembakkan deposit ke nomor
          saya, lalu saya transfer uang ke bank adik anda tersebut, silahkan
          informasikan dengan tepat ke saya setelah lakukan tembak deposit.
          Tentang tembak deposit coba simak lebih seksama di website
          PlazaPulsa.com atau di web company KlikVnet ya pak.

          Semoga sukses pak Irwanto.

          Thank you
          Best regards
          MUFLI

          ceo @ plazino.com
          081.5533.2121.6
          PlazaPulsa.com

          --- In plazapulsa@yahoogroups.com, Irwan Yuli Pradana <irwan_iris@...>
          wrote:

> [...]
          Medan, sedangkan saya bukan asli Medan, sedangkan di lingkungan yang
          baru, saya masih mengalami kesulitan dalam masalah pengurusan KTP.

        • Mufli
          Message 4 of 4 , Sep 4, 2007
            Diterima ya pak Irwan maafnya pak Ivan :)

            Ya, jika terlanjur salah bank, tetap bisa diubah, dengan call ke
            customer service terdekat, atau minta tolong lewat menu FAQ > SARAN di
            member area website Vnet.

            Thanks
            Best Regards
            MUFLI