Kita Perlu Mempunyai Kercerdasan Keuangan

  • Mufli
    Message 1 of 1 , May 3, 2012
      Kita Perlu Mempunyai Kercerdasan Keuangan

      Setiap kita sebaiknya punya ini ya: Kecerdasan Keuangan. Itu kata pak Robert Kyosaki yang saya baca dari bukunya. Kecerdasan keuangan berarti kita mampu menghasilkan uang, mampu juga menjaga uang serta lebih baik lagi pendai membuatnya tumbuh berkembang. Yes memang singkat padat dan berisi.

      Silahkan baca artikel yang lengkap disini:
      http://caramencariuang.com/kita-perlu-mempunyai-kercerdasan-keuangan

      Best Regards
      Mufli