Bagi Ilmu Bahasa Inggris Agar Anda Makin Pinter

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Mar 21, 2012
      Bagi Ilmu Bahasa Inggris Agar Anda Makin Pinter

      Berdasarkan ilmu para leluhur yang pasti benar dan sudah terbukti sejak sebelum jaman Majapahit yang mengatakan gini: "Ilmu itu, semakin diberikan akan makin banyak".

      Maka saya pribadi berkesimpulan, untuk cepat bisa bahasa inggris itu rumusnya adalah: Help Others (bantu orang lain), maksud saya tolonglah orang lain agar bisa berbahasa inggris, sebisa Anda. Saat itu, anda juga otomatis akan tambah pinter.

      Kalo yang udah mahir marilah beramal dan buat semakin banyak orang berterimakasih :) Sedangkan bagi pemula marilah kita belajar bareng, saat ini ada ribuan teman bersama kita di BBIS.

      Untuk bergabung dengan kami di BBIS silahkan kesini:
      http://www.facebook.com/groups/78827996107

      Sekiranya Anda bersedia boleh copy tulisan diatas di Wall Facebook Anda misalnya, atau di blog Anda, sehingga kita semakin banyak teman di BBIS.

      Terimakasih banyak sebelumnya :)

      Best Regards
      Mufli
      BBIS Admin