IKLAN YANG DAPAT TAMPIL TERUS MENERUS walau anda TIDUR

  • revobisnis
    Message 1 of 14 , Feb 5, 2008
      IKLAN YANG DAPAT TAMPIL TERUS MENERUS walau anda TIDUR

      Rekans Bisnis,

      Iklan AUTOPILOT bukan berarti iklan yang hanya terkirim
      secara otomatis menggunakan email saja, melainkan:

      IKLAN YANG DAPAT TAMPIL TERUS MENERUS walau anda TIDUR,
      Tentunya akan lebih baik jika berada di tempat yang
      strategis dan ramai pengunjung.

      Dapatkan sekarang di salah satu top website iklan ini:

      http://BannerStore.Ripulis.Com/?id=admin

      Sebagai team saya, iklan anda akan saya bawa setiap
      saat iklan saya tampil, buktikan di web tersebut.
      Anda beruntung bersama seseorang pengiklan dahsyat,
      karena secara otomatis saya akan membawa iklan anda

      juga.

      Caranya: Mendaftar dulu di website ini:
      http://BannerStore.Ripulis.Com/?id=admin

      Setelah mendaftar, silahkan LOGIN

      Setelah login, di member area masukkan IKLAN UTAMA Anda

      Promosikan website replika anda, ajak teman-teman anda
      beriklan di sini, maka iklan anda akan berjalan OTOMATIS
      (AutoPilot), Mengapa ?

      Cara kerjanya :

      System akan mencari 100 orang terakhir dengan POINT yang
      tertinggi dan iklan bisnis utamanya akan SELALU berada

      di
      IKLAN AUTOPILOT.

      Cara mendapatkan POINT:

      Ketika anda mendapatkan member di website ini,
      dan member tersebut LOGIN, maka anda akan memperoleh 1

      point,
      selama member tersebut belum login 5 kali.
      Setelah dia login 5 kali, anda tidak mendapatkan point

      lagi.
      Silahkan iklankan web replika anda, saat ada member baru
      maka point anda bertambah lagi. Demikian seterusnya.

      Semakin banyak member anda semakin besar point anda,
      semakin iklan anda akan tampil di bagian IKLAN

      AUTOPILOT.

      Jika anda tidak beriklan mempromosikan web replika anda

      pun,
      iklan anda tetap terbawa oleh iklan saya. 100% tidak

      bayar!

      http://BannerStore.Ripulis.Com/?id=admin

      Selamat Super Iklan

      Ripulis

[...]