YOGYA (Mod. Daftar TBS Online Mdl dikirim, YOGYA ambil lsg di 0274-584021)

  • lunyut
    Message 1 of 1 , Nov 14, 2007
      Moderator : Untuk sementara belum ada jadwal di Yogya dan silahkan daftar TPA/TBS Online dengan mengambil materinya langsung di Perwakilan YOGYA hubungi Bu Bambang Irawan Jl. Sidobali UH 2/388 Yogyakarta tlp. 0274-584021, 0274 78 23456 biaya Rp. 140.000

      Kapan ada pelatihan lagi di Jogjakarta? kasih tau aku lewat email ya?

      Moderator : Dalam sistem penilaian Seleksi CPNS, bobot nilai TBS
      adalah 70% dan Lainnya 30%. TBS yang mengungkap kemampuan verbal, analisis Kuantitatif dan Logika terbukti sangat ampuh dalam menjaring kandidat yang punya potensi tinggi. Pelatihan di GPSJAKARTA kelas reguler diadakan setiap sabtu atau minggu di Jakarta dan hanya sehari saja (8 jam nonstop). Sedangkan bagi yang jauh dari Jakarta silahkan daftar untuk kegiatan Pelatihan TPA/TBS Jarak Jauh/Online modul dan Pembahasan dikirim pakai POS/TIKI (mhn segera daftar krn kami butuh waktu buat pengiriman. caranya adalah :

      1. Download formulir http://www.gpsjakarta.com/formulironline.doc
      atau http://www.gpsjakarta.com/formulironline.zip
      dan penjelasan lengkap Program Aptitude test/ TPA Online klik di
      http://www.gpsjakarta.com/prod05.htm
      2. Kemudian anda tranfer biayanya ke rekening yang tertera dalam
      formulir (boleh dari bank manapun atau pakai ATM ).
      3. Bukti transfer ditempel di bagian paling bawah formulir yang telah
      diisi dengan lengkap dan jelas termasuk kode pos dan nomor telpon dan
      email kirim melalui Fax ke 021-7393112.
      4.Sehabis kirim fax mohon konfirmasi ke 021-98299611, 98290979 apakah
      hasilnya cukup jelas atau perlu diulang. Banyak kejadian dimana hasil fax tidak jelas dan tidak terbaca sama sekali sehingga pengelola TPA/TBS Online tidak bisa mengirimkan Modul Pelatihan dan nunggu sampai calon peserta complain (nomor telpon dan email pun tidak terbaca pula).
      5.Setelah kami cek biaya telah masuk ke rekening kami maka Modul
      dikirim beserta pembahasannya dengan KILAT KHUSUS PT. Pos Indonesia
      (sesuai janji pihak Pos Indonesia 2 hari sampai) atau melalui TIKI
      bagi yang ada di kota besar dan terlayani TIKI.
      6.Semua pembahasan sudah terkirim beserta modul pelatihan dan
      disertai fotocopy materi dasar, CDR Materi Tambahan.
      7. Peserta diminta mengerjakan soal-soal yang dikirim dan baru
      melihat pembahasannya. Apabila masih dianggap kurang cukup maka
      ditanyakan lewat email sebagai media komunikasi peserta TPA Online
      dengan masa aktif 20 hari sejak diterimanya modul kiriman
      (tujuan pembatasan waktu agar peserta giat belajar dan berlatih).
      8. Materi pelatihan TPA/TBS Online ini dibuat secara General dan
      tidak ada kaitannya dengan seleksi pegawai instansi tertentu,
      meskipun demikian banyak peserta TPA/TBS online yang meraih manfaat
      misalnya semua materi TPA/TBS Online keluar dalam Seleksi CPTU Bank
      Indonesia, PERTAMINA, BUMN lainnya, TOTAL E&P INDONESIE, dan CPNS
      2004 s.d 2006 yang baru lalu.

      Puji syukur kupanjatkan kepada Tuhan karena istri saya lulus cpns di
      MA-RI Jakarta dan juga kepada gpsjakarta yang telah membantu
      memberikan pelatihan-pelatihan nya, istri saya adalah alumni
      gpsjakarta dan istri saya lulus dengan murni di MA-RI, sekali lagi
      saya ucapkan terima kasih buat gpsjakarta.

      Kepada gps, saya mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya. ..
      Tidak lupa mengucap banyak2 syukur kepada Allah. Tadinya saya sempat
      pesimis karna tidak lulus cpns bmg, tapi ternyata Allah punya rencana
      lain untuk saya. Disini kesabaran saya sangat diuji karena untuk tes
      dan pengumuman BUMN Angkasa Pura 1 membutuhkan waktu yang lama,
      kurang lebih 3 bulan. Saya mengikuti pelatihan gpsjakarta beserta
      psikotesnya dan ternyata itu sangat membantu kepercayaan diri saya.
      Jika dilihat dari pengumumannya sepertinya tidak ada tahapan tes
      berikutnya, mungkin tes kesehatan. tapi paling tidak dapat
      membangkitkan semangat hidup saya karna tidak lulus cpns bmg. Sekali
      lagi terima ksih byk untuk gps beserta doa-doanya..

      Saya alumni GPS di Cipete, ikutnya di bulan Februari seminggu sebelum
      test serentak cpns. Dan alhamdulillah banget saya lulus cpns di BMG.
      Dan ini pertama kalinya saya ikut GPS dan CPNS, lho.... Padahal
      awalnya saya cuma iseng2 aja cuma mau tau seperti apa sih soal2 test
      cpns itu, eh..ternyata iseng2 itu berhadiah juga. Makanya saya mau
      terima banyak nih buat GPS, Pak Koko n rekan2nya. Walaupun wkt ikut
      GPS hasil skor saya dibawah 500, tapi saya tetep PD aja pas ngerjain
      soal2 test cpns. Emang pd wkt test sih soalnya beda tapi trik2nya
      sangat membantu banget. Thank's Dipdya

      Terimakasih buat Alloh SWT, Terima kasih juga buat P'Koko buat trik -
      trik soalnya Terima kasih juga buat Orang tua, keluarga atas doa–
      doanya, Terima kasih juga buat rekan - rekan atas info - infonya
      Saya diterima di Deptan sekarang tinggal tunggu SK, doain lancar ya
      buat rekan-rekan semua. Saya ikut CPNS dari tahun 2003 tapi tidak
      lolos, tahun 2005 alhamdulillah lolos juga, berkat ikut GPS dan ga
      sengaja browse lewat google ada nama GPSJAKARTA (awal bulan Januari
      2006) dan langsung daptar pelatihan TPA/TBS karena di GPSJAKARTA
      PUSAT Jl.Percetakan Negara Salemba kelas sudah penuh akhirnya kejar
      kelas GPSJAKARTA Cabang Graha Cipete. Waktu itu prediksi skor dalam
      pelatihan aku cuma 360 (sedih banget ga masuk 5 besar skor teratas).
      Walau datangnya kepagian malah belum buka, tapi dengan semangat
      nunggu juga, sampe lama juga waktu itu nangkring diatas motor, waktu
      itu team P'Koko agak telat datangnya (he he baru pertama buka sih di
      Cipete)jadi pelatihannya mundur sampe maghrib. Pas ngerjain soal
      kemaren PD abis walau di TPU jeblok tapi kebantu dari TBS/TPA.
      dikantor orang - orang pada nanya gimana caranya? saya bilang ikut
      GPS (tabantuin promosi ye...he he). dari test sampe sekarang telp
      terus P'Koko minta saran - sarannya (jangan bosen ya P'Koko).
      Thanks buat GPSJAKARTA. DADANG

      Thank's banget ntuk tim gpsjakarta, syukur alhamdullillah saya lulus
      seleksi dan diterima di MMA (Magister Manajemen Agribisnis) IPB...
      just info aza.. waktu saya ikut pelatihan dan tes TPA di gpsjakarta,
      skor TPA yang saya peroleh sekitar 423 (Klo ga salah)... berkat trik
      yang diajarkan dan latiahan skor TPA saya menjadi 526...sekali lagi
      BRAVO GPSJAKARTA.

      Moderator : Makasih kembali dan ini bukti bahwa materi GPSJAKARTA
      tidak saja cocok untuk BUMN dan CPNS namun selama ini juga cocok
      untuk masuk pascasarjana S-2/ S-3 baik PTN maupun PTS. Direktorat
      Perbendaharaan DEPKEU PUSAT selalu mengadakan PELATIHAN TPA kerjasama
      dg GPSJAKARTA memakai APBN buat semua PNS lembaga tersebut. Buktinya
      tahun 2004 semua peserta pelatihan mendapat beasiswa dan tahun 2005
      terulang lagi semua PNS DEPKEU yang diijinkan belajar lagi ke S-2
      lulus seleksi beasiswa STUNED (kedutaan Belanda), BPPS, DIKTI,
      BAPPENAS, SAMPOERNA, Keduataan AUSTRALIA, Ford Foundation, dll (nb.
      hampir semua penerima Beasiswa S-2 Sampoerna Foundation adalah alumni
      GPSJAKARTA berdasarkan informasi dari KOMPAS yang kami cocokkan
      dengan absensi kehadiran pelatihan). Sekali lagi selamat dan sukses.

      TRIMAKASIH UNTUK GPS....MAS KOKO.....DAN MBAK2 DARI JOGJAKARTA ATAS
      ILMU DAN TRIK-TRIK MENGERJAKAN SOAL YANG DIBERIKAN, SAYA DITRIMA DI
      DEPARTEMEN KEHUTANAN. GPS MENJADIKAN SAYA PD DAN SEMUA TERASA MUDAH
      DALAM MENGHADAPI SOAL2. SAYA PESERTA PELATIHAN BULAN MARET 2005
      (JAKARTA) DAN BULAN OKTOBER 2005 (JOGJAKARTA) . AGUS SUPRIYANTO G
      (JOGJAKARTA)

      makasih GPS jakarta yang kemarin telah saya jadikan sarana belajar
      sehingga saya bisa ketrima di 2 tempat sekaligus... . To pak Koko ;
      benar kata bapak...dulu saya sempat gak optimis....sekarang saya
      bisa berlega diri...dan mengucap syukur kepada Allah SWT atas
      rahmatnya yang datang bertubi2 ini...Alhamdullilah ....

      Moderator : Kalau tidak salah anda ikut pelatihan di Yogya (seperti
      email di bawah ini tertanggal 26 okt 2005) dan anda tinggal di
      Mujamuju, Umbulharjo Yogya (tetangga saya dong). Selamat ya memang
      modal orang untuk sukses adalah optimis mas dan GPSJAKARTA juga
      berdiri karena pendirinya "optimis, berusaha jujur, konsisten,
      kompeten/mampu secara substansi" itu modal bisa bersaing di Jakarta
      dengan mengalahkan 50-an lembaga psikologi di kota metropolitan
      tersebut dan hasilnya klien kelas kakap seperti Departemen keuangan
      Pusat, TELKOM, Bank Mandiri, SELEKSI STAF AHLI DPR-RI, SANYO, ASTRA,
      Asuransi Mega, Asuransi TUGU MANDIRI, dll memilih GPSJAKARTA sebagai
      partner hanya dalam waktu 3 tahun dari berdirinya dan puluhan
      perusahaan lainnya menyusul memasuki tahun ke-4 usia GPSJAKARTA)itu
      dengan kondisi tanpa ada tenaga marketing, tanpa ada.

      Alhamdulillah! ! saya ketrima sebagai CPNS Departemen Perdagangan dan
      ditempatkan di Dirjen Perdagangan Luar Negeri. terima kasih GPS
      Jakarta atas arahan dan pelatihan yang telah diberikan, saya
      mengikuti pelatihan di GPS Jakarta sudah cukup lama, kalau tidak
      salah pertengahan september 2005 tapi ilmu dan trik2nya selalau saya
      ingat! oya, minggu kemaren milis ini sempat ramai mengenai indikasi
      KKN dalam penerimaan CPNS, terus terang saya sempat down sekali
      ketika teman2 ada yang lolos tes tulis di depdag dan ikut wawancara
      kemudian menceritakan bahwa ada 'titip2an' orang dalem, saya saat
      itu sudah sangat pesimis sekali, karena saya sama sekali tidak ada
      saudara ataupun kenalan satu pun di lingkungan departemen
      perdagangan, kecuali bapak satpam yang memarahi saya pada saat saya
      konfirmasi soal pendaftaran :), dan merasa bahwa saya pasti akan
      tidak terima. Tapi ternyata alhamdulillah, saya lolos sebagai cpns.
      Tapi saya percaya kalau departemen perdagangan sudah lebih progresif
      dalam rekruitment cpns, karena hasil pengumuman itu ternyata
      diurutkan berdasarkan rangking nilai ujian TPA dan substansi,
      walaupun yang dipampang hanya nomor ujian, dan alhamdulillah saya
      menduduki rangking 5 untuk jurusan hukum-ilmu hukum ( sekali lagi,
      terima kasih GPS Jakarta! ). jadi buat teman2, percaya aja deh,
      bahwa masih ada orang baik yang menggunakan nurani, kok..buktinya
      saya lolos cpns, padahal saya tidak ada kenalan atau sodara satu pun
      di depdag, informasi formasi cpnsnya saja saya dapat secara
      'kebetulan' di tempat foto copy-an kok.

      Pak Koko sekedar menambah database lulusan GPS yang ditrima,
      Alhamdulillah nomor saya juga tercantum dalam kelulusan test CPNS
      Dephub laut, saya ikut yang SMA karena yang sarjana jurusan saya ngak
      ada, siswa pelatihan tgl 19 Nopember 2005.
      Trima kasih n matur nuwun sanget. Wassalam. Soni

      Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah yang telah memberikan
      saya kesempatan to dapat menikmati indahnya di terima di CPNS LIPI
      tahun 2005 ini Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih yang
      sebesar-besarnya khususnya bagi Pak Koko, yang telah memberikan
      ilmunya pada saya saat pelatihan di GPS Jakarta Terimakasih kepada
      Staff GPS juga Terimakasih . . . Terimakasih juga atas do'a nya semua
      Pak Koko Terima Kasih Terima Kasih Semoga Allah SWT membalas kebaikan
      Pak Koko, dengan Rezeki yang tak terduga dari Allah SWT
      Alumni GpsJakarta : Zahra (Rina)

      Moderator : Wah GPSJAKARTA pun bersyukur bahwa usaha dan doanya dalam
      melayani member milis ini ternyata didengar oleh YME dan hal ini
      jangan menjadikan kami sombong dan takabur, namun menjadi cambuk agar
      semua alumni menuai sukses (ada juga lho yang belum diterima) dan
      makasih kembali karena dikabari, mudah-mudahan berkah menyertai anda
      seterusnya dalam berkarir dan mencari rezeki halal.
      Jadilah PNS yang jujur, Rajin, Disiplin dan Iklas Mengabdi buat
      Negara dan Melayani masyarakat. JUJUR memang sesuatu yang langka
      namun kalau anda bisa maka berkah akan senantiasa berpihak. Ini saya
      tekankan untuk semua alumni GPSJAKARTA yang banyak sekali diterima
      di CPNS dan BUMN serta banyak yang LULUS Seleksi Masuk Pascasarjana
      dari Jalur Beasiswa Samporna, Bappenas, Stuned, dll. saya hitung
      dari yang ikut pelatihan di GPSJAKARTA pada hari-hari terakhir
      menjelang Seleksi CPNS 11 Pebruari 2006 saja sudah banyak sekali
      jumlahnya yang berhasil LULUS, apalagi kalau dihitung mundur mulai
      bulan Agustus - Desember 2005 dan Januari 2006 pasti lebih banyak
      lagi. Mari kita sama-sama berdoa semoga alumni GPSJAKARTA dan member
      milis kita ini selalu mendapatkan berkah dan rahmat dari YME dan
      GPSJAKARTA Consulting SELALU dipercaya masyarakat sebagai lembaga
      persiapan seleksi yang kredibel.

      thank's gps, saya juga keterima di LIPI , barusan saya lihat di
      daftar ...nama saya tercantum... n thank's juga temen2 milis, saran
      saya lebih baik ikut pelatihan seperti gps ini daripada buat KKN...
      c u

      Alhamdulillah saya ketrima cpns esdm saya alumni gpsjakarta kalo
      tidak salah 12 oktober 2005.

      thanks gpsjakarta
      PENYELENGGARA JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN,
      BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI, BEASISWA OTO BAPPENAS,SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN AGUSTUS 07 MENCAPAI 16.100 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. GPSJAKARTA di CIPETE JAKSEL reguler TIAP SABTU ATAU MINGGU.
      Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000.
      Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh LEBIH LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-7393112 http://www.gpsjakarta.com