Re: Persiapan-Seleksi Rincian Posisi Untuk Di BI (TunjungPutih97)

  • ** Sigit. P **
    Message 1 of 1 , Sep 11, 2007
      Untuk PCPM apakah tidak ada detail teknis seperti posisi MLE ???
      karena saya akan ikut tes untuk PCPM, dan saat registrasi online waktu itu saya mendaftar posisi Analis Muda, jurusan saya Matematika.
      Tetapi pada detail teknis di bawah ini, kok tidak ada jurusan Matematika di posisi Analis Muda ???

      Kind regards,

      Sigit Priyono