CPNS 2006 OKTOBER ( Ikutan Pelatihan GPS dong....)

  • relya_kristiaty
    Message 1 of 3 , May 2, 2006
      aku anggota baru..mo tanya kalo pelatihan yang buat CPNS kapan yah..??
      Atau tiap bulan ada..pengen ikutan nih yang buat persiapan penerimaan
      CPNS selanjutnya (katanya sekitar bulan oktober) ada saran kapan aku
      harus ikutan pelatihannya..??

      Moderator : Betul oktober ada CPNS 2006 dan sekarang ini banyak peserta yang sudah nyicil ikut pelatihan di GPSJAKARTA dan pada saat akan seleksi mereka katanya akan ikut lagi di GPSJAKARTA untuk pemantapan. Pelatihan Reguler selalu ada di hari sabtu pada setiap minggunya Pk. 09.00 s.d 17.00 biaya Rp. 175.000 (cepetan mumpung belum naik biayanya). Hubungi Call Cetre GPSJAKARTA 021-70742586 atau cek di web http://www.gpsjakarta.com
      =================================================================================================
    • v_ry1999
      Message 2 of 3 , May 3, 2006
        --- In persiapan-seleksi@yahoogroups.com, "relya_kristiaty"
        <relya_kristiaty@...> wrote:

> [...]
        minggunya Pk. 09.00 s.d 17.00 biaya Rp. 175.000 (cepetan mumpung
        belum naik biayanya). Hubungi Call Cetre GPSJAKARTA 021-70742586
        Klo buat Pelatihan reguler di bandung ada gak?

        Pelatihan GPSJAKARTA persiapan seleksi BUMN (PERTAMINA, MANDIRI),
        CPNS, Pascasarjana ITB, INPAD, UGM, UI, IPB tempat terbatas

        Bandung (terbatas 40 seat):

        Pelatihan diselenggarakan pada hari Minggu, 21 Mei 2006 Bertempat di
        Gedung Pelatihan & Konsultasi UNPAR Jl. Merdeka No. 10 Bandung dengan
        biaya Rp. 220.000 (duaratus duapuluh ribu rupiah). Pelatihan dimulai
        tepat Pk. 08.30 s.d 17.00 (fasilitas: Modul, Sertifikat, Makan
        Siang). Juga tersedia CDR Materi/Teori CPNS 2005 berisi Sejarah, UUD
        Amandemen, Kebijakan Pemerintah, Psikotes, Bahasa Indonesia, Inggris,
        TOEFL, dll seharga Rp. 30.000, dan latihan Soal Prediksi seharga Rp.
        30.000 . Tatacara Pendaftaran & formulir (No.Rekening & No.Fax
        tertera dlm formulir ) klik http://www.gpsjakarta.com/bandung.doc

        Yogyakarta (terbatas 30 seat):

        Pelatihan diselenggarakan pada hari Sabtu 27 Mei 2006 Bertempat di
        Hotel Bumi Asih Jl. Kusumanegara No.70 Semaki Yogyakarta, dengan
[...]
        30.000 pula . Tatacara Pendaftaran & formulir (No.Rekening & No.Fax
        tertera dlm form) klik http://www.gpsjakarta.com/yogyakarta.doc

        NB: Pelatihan di Yogya selain lewat transfer ke GPS, pembayaran dapat
        dilakukan secara langsung ke Perwakilan GPSJAKARTA untuk Yogyakarta
        yaitu Bp. Bambang Irawan (komisaris GPSJAKARTA) Jl. Sidobali UH 2 No.
        388 Mujamuju, Umbulharjo, Yogyakarta ( SMU 8 Yk ke kanan ke arah RSU
        Soerdirman). Pendaftaran untuk tunai langsung ke pak Bambang Irawan
        dilayani mulai hari senin 22 Mei 2006 s.d 26 Mei 2006 sedangkan
        pendaftaran lewat transfer biaya dan bukti transfer di kirim lewat
        fax 021-4222586 dilayani mulai senin 15 Mei 2006 (seat terbatas
        30 peserta). Hubungi 085210623123, 0274-7823456

        Surabaya (terbatas 35 seat) :

        Pelatihan diselenggarakan pada hari Minggu 28 Mei 2006 Bertempat di
        Meeting Romm Gedung Perpustakaan ITS Sukolilo Surabaya, dengan biaya
[...]
        pula . Pendaftaran langsung ke GPSJAKARTA (tdk ada perwakilan
        GPSJAKARTA di SURABAYA) melalui transfer biaya dan bukti transfer
        kirimkan lewat fax disertai formulir pendaftaran ke 021-4222586.
        Tatacara Pendaftaran & formulir (No.Rekening & No.Fax tertera dlm
        form)klik http://www.gpsjakarta.com/surabaya.doc

        Jakarta (terbatas 30 seat):

        Pelatihan di Jakarta selalu ada secara rutin pada hari Sabtu setiap
        minggunya dan terdekat Sabtu 20 Mei 06, Sabtu 27 Mei 06 di GPSJAKARTA
        Percetakan Negara. Pelatihan berlangsung hanya satu kali pertemuan
        mulai Pk. 09.00 s.d 17.00 wib. Hubungi bagian pendaftaran 021-
        70118586 ; 021-70742586 Hotline 085210623123 Fax. 021-4222586.
        Hubungi bagian Pendaftaran Kampus GPSJAKARTA Jl. Percetakan Negara II
        Ruko Maisonette Blok B.1 No. 24C (Belakang BCA Johar Baru) Johar
        Baru, Salemba Jakarta Pusat (200 meter dari RUTAN SALEMBA. Untuk
        Prosedur & formulir (No.Rekening & No.Fax tertera dalam formulir )
        klik http://www.gpsjakarta.com/formulireguler.doc

        Pelatihan TPA/TBS Jarak Jauh/ Online :

        dirancang untuk peserta yang jauh dari Jakarta dan lebih efisien
        dengan model pembelajaran jarak jauh. Cara mendaftar:

        1. Download formulir http://www.gpsjakarta.com/formulironline.doc
        atau http://www.gpsjakarta.com/formulironline.zip
        dan penjelasan lengkap Program Aptitude test/ TPA Online klik di
        http://www.gpsjakarta.com/prod05.htm
        2. Kemudian anda tranfer biayanya ke rekening yang tertera dalam
        formulir (boleh dari bank manapun atau pakai
        ATM BCA/ Klik BCA).
        3. Bukti transfer ditempel di bagian paling bawah formulir yang telah
        diisi dengan lengkap dan jelas termasuk kode
        pos dan nomor telpon dan email kirim melalui Fax ke 021-4222586.
        4.Sehabis kirim fax mohon konfirmasi ke 021-4222586 kembali (sama
        dengan nomor fax) atau ke 021-70118586 apakah hasilnya
        cukup jelas atau perlu diulang. Banyak kejadian dimana hasil fax
        tidak jelas dan tidak terbaca sama sekali sehingga pengelola TPA/TBS
        Online tidak bisa mengirimkan Modul Pelatihan dan nunggu sampai calon
        peserta complain (nomor telpon dan email pun
        tidak terbaca pula).
        5.Setelah kami cek biaya telah masuk ke rekening kami maka Modul
        dikirim beserta pembahasannya dengan KILAT KHUSUS
        PT. Pos Indonesia (sesuai janji pihak Pos Indonesia 2 hari sampai)
        atau melalui TIKI bagi yang ada di kota besar dan terlayani TIKI.
        6.Semua pembahasan sudah terkirim beserta modul pelatihan dan
        disertai fotocopy materi dasar, CDR Materi Tambahan.
        7. Peserta diminta mengerjakan soal-soal yang dikirim dan baru
        melihat pembahasannya. Apabila masih dianggap kurang cukup maka
        ditanyakan lewat email sebagai media komunikasi peserta TPA Online
        dengan masa aktif 20 hari sejak diterimanya modul kiriman
        (tujuan pembatasan waktu agar peserta giat belajar dan berlatih).
        8. Materi pelatihan TPA/TBS Online ini dibuat secara General dan
        tidak ada kaitannya dengan seleksi pegawai instansi tertentu,
        meskipun demikian banyak peserta TPA/TBS online yang meraih manfaat
        misalnya semua materi TPA/TBS Online keluar dalam
        Seleksi CPTU Bank Indonesia, PERTAMINA, BUMN lainnya, TOTAL
        INDONESIA, dan CPNS 2005 yang baru lalu.

        NB: Sistem pembelajaran TPA Online memang tidak bisa menyamai
        pelatihan onclass (tatap muka) di kelas, karena tergantung niat dan
        kesungguhan hati untuk mengalahkan diri sendiri dalam belajar secara
        mandiri. Ada satu dua peserta yang komplain masalah
        keterlambatan pengiriman karena memang GPSJAKARTA tidak mengantarkan
        sendiri lewat kurir namun dengan jasa TIKI dan
        PT. Pos Indonesia sehingga keterlambatan terletak pada jasa
        pengiriman tersebut dan banyak peserta yang juga tidak mencantumkan
        kode posnya. Biaya Rp. 140.000 untuk Jawa dan Sumatera dan Rp.
        160.000 untuk luar Jawa dan Sumatera adalah terhitung murah
        karena sudah termasuk Penggandaan Modul, pengiriman Modul,
        Konsultasi/ tanya jawab materi lewat email/milis khusus pelatihan
        online, biaya kirim, dll. Keterangan lebih detail hubungi Hotline
        085210623123, atau 021-70118586.

        Moderator Milis : Untuk Persiapan Seleksi PERTAMINA, CPNS 2006 dan
        BUMN lainnya mohon calon peserta apabila berminat mengikuti
        Pelatihan Tes Potensi GPSJAKARTA(diadakan setiap sabtu dan hanya
        satu kali pertemuan) dan berminat mengikuti Pemanasan Tes Psikologi
        (diadakan setiap kamis durasi 4 jam) agar mengikuti seawal mungkin
        agar hasilnya maksimal dan agar kebagian seat(terbatas). hubungi
        GPSJAKARTA Consulting mulai 19 April di 021-70742586, 021-70118586
        dan 021-4222586. Bagi peserta yang berminat Pelatihan Tertulis Tes
        Potensi Jarak Jauh (TPA-ONLINE) dimana MODUL dan PEMBAHASAN
        dikirimkan lewat Jasa Kurir dan tidak diharuskan online serta tidak
        harus punya alamat email silahkan klik
        http://www.gpsjakarta.com/prod05.htm

        =======================================================================================
        From: "mali_udin" <mali_udin@...>
        Date: Wed Jan 4, 2006 10:26 am
        Subject: TERIMAKASIH GPSJAKARTA ( Alumni GPSJAKARTA Ketrima PCPM
        XXVI Bank Ind.)

        saya mau ngucapin terima kasih banyak buat gps,krn alhamdulillah
        saat ini saya diterima di pcpm 26 bank indonesia.Minggu depan
        9/1/06, saya mulai masuk

        untuk pendidikan slm 1 tahun. Saya dulu ngikutin pelatihan gps, awal
        2005. walaupun aga jauh dari lokasi rumah saya, tetep aja di
        bela2in. dateng kepagian,karena nunggunya kelamaan, nongkrong di
        pasar, sambil makan nasi uduk, hehe. Sebenarnya dulu ngikutin gps,
        buat persiapan masuk ke perusahaan2 lain, krn harapan bi buka
        lowongan belum tentu ada pada tahun 2005. Tapi alhamdulillah, buka
        juga.Setelah ikut seleksi dari 25.000an lebih yang lamar, cm 127 aja
        yg diterima.alhamdulillah saya ikut diterima.

        Buat bung moderator, salut buat bgt pelatihannya. Kalo saya pikir,
        buat yang udah lulus s1, sebenarnya relatif bisa buat ngerjain tes
        psikotes awal seperti di bi. Tapi umumnya, udah banyak yg lupa
        karena udah jarang dipake, hasilnya malah buat ngerjain satu soal
        aja, bisa butuh waktu yang lama bgt, jadi ngabisin waktu di
        psikotes. DI gps, semua yang lupa,bener2 jadi fresh lagi,cara
        ngajarnya efisien, menarik and bikin ga ngatuk. peserta gps jg
        dikasih tips2 materi yg biasanya bakal keluar di gps. BAnyak temen2
        sy yang nanyain, gmn caranya diterima di bi. saya selalu bilang,
        persiapan yg paling penting, kl soal psikotes, ikut aja pelatihan
        gps. Trus juga, file2 di milis ini banyak banget bantu saya buat tau
        materi2 tes apa aja yang bakal keluar. Pokoknya sukses terus buat
        gps. thanks

        Moderator : Terimakasih kembali mas dan selamat sukses buah dari
        kerja keras anda. Hal-hal seperti inilah yang membuat moderator
        senang dengan laporan mantan siswanya sama seperti bekas guru anda
        di sekolah yang senang mendengar keberhasilan siswanya menjadi orang
        berguna bagi negara dan masyarakat. GPSJAKARTA memang tidak punya
        tenaga marketing yang digaji bulanan, namun sebenarnya tenaga
        marketing GPSJAKARTA yang tidak digaji yaitu alumni seperti anda ini
        yang selalu memberikan rekomendasi untuk kawan dan saudara dekat
        (8.000-an alumni GPSJAKARTA tersebar di seluruh Indonesia).
        GPSJAKARTA selalu adakan Pelatihan Singkat (sehari) pada hari Sabtu
        setiap minggunya dan telah berlangsung 4 tahun. Dengan usia yang
        baru 4 tahun juga sudah banyak lembaga besar menjadi KLIEN
        GPSJAKARTA misalnya PT. TELKOM, Tbk, Bank Mandiri PUSAT dan
        Cabang seluruh JABOTABEK, KIA Keramik, TRAC Astra rent car,
        Pengawasan Obat dan Makanan, Direktorat Anggaran DEPKEU Pusat,
        Maskapai Pelayaran Laut, Asuransi
        Mega, Asuransi Tugu Mandiri, dll. Jadwal Pelatihan terdekat 7
        Januari 2006 dan di SURABAYA 15 Januari 2006. Hubungi GPSJAKARTA di
        hotline 021-70742586, 021-70118586 dan 021-4222586. formulir reguler
        klik http://www.gpsjakarta.com Sekali lagi selamat buat anda dan
        latih terus kecepatan berpikir seperti materi pelatihan GPSJAKARTA,
        sebab anda akan membutuhkan kembali untuk promosi jabatan maupun
        kesempatan beasiswa BI yang cukup banyak tersedia. Tks
        sumber: http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/6295
        =================================================================================================================
        PENYELENGGARA PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN SERTA MULTI
        NASIONAL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU PADA
        SETIAP MINGGUNYA. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN DAN
        CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI SAAT INI TELAH MENCAPAI 9.000 ORANG
        TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. LEBIH LENGKAP KLIK
        http://www.gpsjakarta.com atau hub GPS di 021-70742586, 021-70118586
        atau fax. 021-4222586

        From: "alfaidh" <alfaidh@...>
        Date: Fri Apr 30, 2004 11:24 am
        Subject: Mataeri Test Pengetahuan Umum CPTU BI( ini Tlg Pelajari)

        =======================================================================================================================================
        Buat rekan2 milis, Kemarin Saya sdh test pengethuan Umum Materi yang
        keluar a.l
        1. Matematika
        - Pelajari Garis bilangan, Himpunan matematika (operasi himpunan dan
        operasi
        Irisan),Diagram Venn
        - Statistik/ rata-rata, Median,Modus (Data tunggal & Data
        Kelompok),Persamnaan
        Linear & Persamaan Kuadrat
        - Pertidaksamaan, Operasi matriks, Deret
        NB :yang memiliki modul TPA online dari GPSJAKARTA Consulting supaya
        dipelajari
        baik-baik materi test semua ada disana.

        2. Bahasa Indonesia, Penggabungan Kata dalam kalimat, Penggunaan
        huruf kapital

        3. Bahasa Inggris (bukan Toefl), Antonim/sinonim dalam kalimat,
        Mancari ide/topik dalam kalimat

        4. PPKN & Perbankan, Pelajarai rumusan pancasila & UUD 1945 (kapan,
        oleh siapa,hubungan pancasila dan prolamasi terhadap pembukaan
        UUD ), PPKI dan BPUPKI, Pelajari seputar BI (kewenagan BI) semua
        materi ada di Web site BI. Tugas-tugas & Kewenangan bank BI dalam
        bidang moneter, lalulinas, pembayaran, Perbankan.

        Mungkin hanya itu yang dapat saya informasikan, selamat berjuang
        teman-teman semoga sukses. Jangan Lupa berdoa. NB : Jangan lupa
        doakan saya biar sukses okey.. Thanks

        Moderator : Terimakasih dan sekali lagi ini bukti kebersamaam di
        milis kita ini, meskipun saudara Alfaidh adalah peserta test, namun
        memberikan kisi-kisi (bukan bocoran soal)dan berusaha mengingat
        untuk disharing dengan sesama rekan-rekan(yang sekaligus juga
        kompetitor) adalah perbuatan terpuji. Kami semua berdoa untuk anda
        dan untuk kita semua. Saudara Alfaidh adalah alumni pelatihan
        TPA Online GPSJAKARTA.

        Moderator Milis : PT. GPSJAKARTA Consulting saat ini banyak diminati
        para pencari kerja dan peminat Pascasarjana/MM dikarenakan GPSJAKARTA
        menyelenggarakan dua kegiatan yang terbukti sangat membantu peserta
        tes dalam meraih kesuksesan. Kegiatan tersebut berupa Pelatihan
        Reguler/tatap muka dan Pembelajaran jarak jauh/TPA-Online berupa
        Materi Dasar TPA/TBS/Aptitude dan Kegiatan kedua berupa Pelaksanaan
        Psikotes Reguler/Unofficial. Manfaat Pelatihan TPA/TBS/Aptitude Test
        ini.

        I. MANFAAT MENGIKUTI PELATIHAN TPA/TBS/APTITUDE

        Mengajarkan peserta semua materi TPA/TBS/Aptitude yang sebenarnya
        merupakan materi yang sangat mendasar dimana model tes seperti ini
        dipakai dalam seleksi kerja tahap pertama misalnya masuk BI, BRI,
        BNI, Bank Mandiri, TOTAL, Pertamina, CPNS, dll. Selain itu juga
        merupakan materi utama masuk pascasarjana atau MM dan seleksi
        beasiswa S2/S3.

        Dengan mengikuti Pelatihan ini maka peserta akan memiliki kemampuan
        bernalar yang praktis dan tidak berputar-putar. Selain itu peserta
        diingatkan kembali materi-materi yang pernah dipelajari di bangku
        SD, SMP, SMU yang umumnya sudah lupa.

        Terbukti bahwa kegiatan Pelatihan TPA tidak pernah sepi peserta dan
        banyak alumni Pelatihan di GPSJAKARTA berhasil mendapatkan pekerjaan
        idaman.

        Pelatihan hanya berlangsung sehari saja yaitu rutin diselenggarakan
        pada hari Sabtu/Minggu(Pelatihan Reguler)mulai Pk. 09.00 s.d 17.00
        wib dengan biaya Rp. 175.000.

        Fasilitas yang disediakan berupa Modul, Makan Siang, Sertifikat,
        Prediksi TPA, fasilitas ruangan nyaman dan full AC. Pelatihan
        diselenggarakan di GPSJAKARTA Jl. Percetakan Negara II Ujung (ruko
        Maisonette Blok B.1 No. 24 C (belakang Indomaret Johar baru)Johar
        Baru, Salemba, Jakarta Pusat (Formulir Pelatihan TPA Reguler serta
        denah GPSJAKARTA ada dalam web http://www.gpsjakarta.com )

[...]

        diisi dengan lengkap dan jelas (kode pos & no.tlp, email kirim
        melalui Fax ke 021-4222586.
        4.Sehabis kirim fax mohon konfirmasi ke 021-4222586 kembali (sama
        dengan nomor fax) atau 021-70118586 apakah hasilnya cukup jelas atau
[...]
        dikirim beserta pembahasannya dengan Jasa TITIPAN KILAT TIKI (untuk
        kota besar) dan KILAT KHUSUS PT. Pos Indonesia untuk yang belum
        terjangkau TIKI (sesuai janji pihak Pos 3 hari sampai).
        6. materi yang dikirim berupa MODUL Utama, PEMABAHASAN, MODUL
        Pendamping, CDR Materi CPNS/BUMN, Prediksi CPNS 2006, dan tak lupa
        disertai doa kami kepada YME buat anda agar anda sukses.
        7. Peserta diminta mengerjakan soal-soal yang dikirim dan baru
        melihat pembahasannya. Apabila masih dianggap kurang cukup maka
        ditanyakan lewat email dengan masa aktif bertanya 20 hari (tujuan
[...]
        misalnya semua materi TPA/TBS Online keluar dalam Seleksi Bank
        Indonesia, CPNS, BUMN, PERTAMINA, PASCASARJANA, BEASISWA SAMPOERNA,
        dll.

[...]
        kurir namun dengan jasa TIKI atau PT. Pos Indonesia sehingga
[...]
        pengiriman Modul, Jasa Konsultasi/ tanya jawab materi lewat email,
        biaya kirim, dll. Keterangan lebih detail hubungi 021-70742586.
        ===================================================================================
        gps emang top deh, aku juga pengen ucapin terimakasih kepada
        moderatornya yang ok punya.... setelah ngikutin pelatihan
        hasilnya.... waw.....
        1) aku keterima di perusahaan manapun aku melamar....(akhirnya aku
        pilih bank indonesia sebagai tempat kerja idaman......padahal aku
        juga keterima di mandiri, niaga, astra dan banyak lagi, hehehe...)

        2) aku juga keterima di magister UI dan beberapa program beasiswa
        luar negri (akhirnya aku pilih beasiswa master of economics dari
        pemerintah jepang)....

        sebetul aku orangnya ngak pintar, tapi menjadi kelihatan ngak bodo
        bodo banget setelah ikut pelatihan TPA di gps... pokoknya gps tooooop
        dehhh....

        Yusril Eka (Bank Indonesia & MM UI)
        Kokusai Daigaku, Gakuse Des, Yamato-Machi, Niigata-Ken, Japan 949-
        77727 SD3-615 (025)-779-1391 Jakarta : 021-7755851

        Moderator : Selamat ya pak dan bukan GPS yang top namun anda memang
        jago sebab toh juga tidak semua peserta dapat dijamin diterima di BI
        seperti anda tapi anda lulus seleksi untuk penerimaan 2003 atau
        2004 ?. Sepertinya anda dulu jadi members milis kita ini pakai email
        bi.go.id kok sekarang pakai id yahoo dot com ? , penuh ya mailbox
        anda dengan posting dari kami. Maklum pak milis persiapan seleksi ini
        sekarang memiliki 10.100 members. Sekali lagi selamat dan sukses
        menyertai anda. Tks

        =============================================================================PELATIHAN GPSJAKARTA DILAKSANAKAN SETIAP SABTU PADA SETIAP MINGGUNYA
        DAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN MULAI PK. 09.00 S.D 17.00 WIB. SAAT INI
        BANYAK PESERTA PELATIHAN DALAM RANGKA PERSIAPAN SELEKSI PASCASARJANA,
        PERTAMINA, BANK INDONESIA, SAMPOERNA, ODP MANDIRI, TOTAL E&P, DLL
        BIAYA PELATIHAN RP. 175.000 (JAKARTA) DAN BISA DITRANSFER ATAU DAFTAR
        LANGSUNG KE KAMPUS GPSJAKARTA PERCETAKAN NEGARA SALEMBA TLP. 021-
        70742586, 70118586, FAX, 021-4222586 http://www.gpsjakarta.com
        =====================
      • relya_kristiaty
        Message 3 of 3 , May 4, 2006
          <relya_kristiaty@...> wrote:

> [...]
          minggunya Pk. 09.00 s.d 17.00 biaya Rp. 175.000 (cepetan mumpung belum
          naik biayanya). Hubungi Call Cetre GPSJAKARTA 021-70742586 atau cek di
          dia ikutan pelatihan jarak jauh atau ke jakarta aja yah..?? Soalnya
          takutnya sibuk dan ga sempet...terus gimana caranya ikut pelatihan
          jarak jauh..?

          Moderator : Pelatihan TPA/APTITUDE ONLINE selalu siap kapanpun dan kuncinya
          adalah jangan terlalu dekat dengan jadwal seleksi anda (berikan space waktu
          untuk pengiriman modul, rentang waktu harus mempelajari modul, dan rentang waktu
          untuk bertanya lewat email)

          gpsjakarta <gpsjakarta@...> menulis: Pelatihan TPA/TBS Jarak Jauh/
[...]

          lewat email dengan masa aktif bertanya 20 hari (tujuan pembatasan

          =================================================================================================================== From: ratna dewi <ratna_d_wi@...>
          Date: Fri Mar 17, 2006 5:49 pm
          Subject: tengkyu buat gps.....

          makasih bgt buat gps jakarta, saya jd ditrima di dephub loh... padahal saya
          cm
          peserta online..brarti gps jakarta emang ok's bgt deh..
          buat yg laen jgn buang2 kesempatan, gabung di gps jakarta sekarang,
          hasilnya
          langsung terasa..!! hehehehe...

          Moderator : untuk materi Pelatihan TPA Online jangan dibilang "cuma" lho sebab
          materinya sangat berbobot dan yang berhasil sangat banyak meskipun ada
          kelemahannya yaitu pengiriman lewat jasa TIKI sering dikomplain datang
          terlmabat. Banyak cerita mistis dari pelatihan ini dimana ada lembaga
          pemerintah yang mengikuti pelatihan TPA Online untuk sebagian besar karyawannya
          dan untuk materinya harus sejumlah karyawannya dan tidak mau diperbanyak
          sendiri (maksudnya daripada beli untuk 25 karyawan kan lebih murrah beli satu
          di copy sendiri) dan harus semua tercatat di GPSJAKARTA. Mereka meyakini bahwa
          materi
          asli dari GPSJAKARTA ada berkahnya, sebab sering terjadi yang cuma mau
          gratis
          dengan memfotokopi punya kawan lain kok hasilnya beda ya dan tidak ketrima
          seleksi beasiswa S-2. he... he... he... belum tahu kali ya bahwa tujuan yang
          baik juga harus dengan cara yang baik maka hasilnya juga pasti baik karena
          Allah memang tidak pernah tidur dan selalu tahu apa yang diperbuat umatnya.

          ========================================================================================================= From: Ratnawati Syamsuddin <ratnawatisyamsuddin@...>
          Date: Thu Mar 16, 2006 5:31 pm
          Subject: Viva GPS Jakarta, saya lulus di Depdag

          Syukur alhamdulillah nomor ujian saya tercantum dalam daftar penerimaan CPNS
          2006 Departemen Perdagangan.
          Saya merasakan kesuksesan saya banyak didukung oleh materi-materi online
          yang saya peroleh hard copy dan CD-nya. Saya tidak sempat ikut kursus karena
          quota telah penuh saat saya mendaftar. Sedangkan hari ujian tinggal seminggu
          lagi. Saya pelajari materi-materi tersebut dengan seksama, tak henti berdoa dan
          meminta restu dari orang tua.

          Bagi teman-teman yang ingin menjajal tes CPNS tahun depan ikutilah
          pelatihan GPS.

          Once again Thanks a lot GPS
          http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/6943

          =================================================================================================== From: "Heaven" <p3rikecil@...>
          Date: Thu Feb 2, 2006 1:58 pm
          Subject: trik Pelatihan TBS Jarak Jauh SUKSES CPNS)

          pak moderator, saya telah membeli paket pelatihan on line dan modul
          beserta kelengkapannya telah dikirimkan.. yg saya tanyakan..apakah
          saya bisa diberi trik2 bagaimana mengerjakan soal yg tepat dan benar?

          trima kasih

          Moderator :
          1. Anda kerjakan dulu soal tanpa melihat jawaban dg waktu 60 menit
          2. Apabila waktu yang disediakan tinggal 5 menit, tepat semua sisa
          soal dengan jawaban yang sama yaitu kalau "B" ya semuanya sama
          karena kalau salah tidak mengurangi nilai dan benar menambah nilai
          3. Lihat pembahasan yang disertakan beserta trik-triknya
          4. Apabila masih kesulitan lihat buku teori dasar yang disertakan
          dalam paket tersebut.
          5. Latih kembali dengan Soal TBS pada Prediksi CPNS GPSJAKARTA (hard
          copy) dan tutup kunci jawabannya dulu.
          6. Pelajari isi CDR Materi CPNS terutama Bahasa Indonesia, Inggris,
          Sejarah, UUD Amandemen dan Kebijakan Pemerintah.
          7. Pelajari Juga isi Website departemen yang anda lamar untuk
          persiapan Tes Substansi.
          8. Banyak peserta Pelatihan Jarak Jauh/Online GPSJAKARTA berhasil
          dalam seleksi pegawai/beasiswa.
          9. Keberhasilan tersebut juga karena semua materi (ASLI) yang kami
          kirimkan telah kami sertai juga dengan doa kepada Allah SWT agar
          kita semua sukses dan berhasil (karena semua yang menentukan adalah
          yang di atas/ ALLAH SWT) karena memang kita hambanya.
          10. Berdoalah dan minta restu kedua orang tua anda meskipun hanya lewat
          telpon/SMS. Kalau beliau telah wafat panjatkan doa saja.
          11. Kalau itu semua anda jalani maka peluang anda kan sangat besar
          karena akan terjadi sinergi antara materi pelatihan, doa anda, doa
          orang tua anda dan doa kami sebagai pengelola GPSJAKARTA.
          12. Sebagai bukti kekuatan doa dan usaha yang saling bersinergi
          menghasilkan prestasi adalah : GPSJAKARTA baru 4 tahun berdiri namun
          telah memiliki 8.000 alumni dan sebagian besar sukses meraih cita-
          cita di Pertamina, Mandiri, Bank Indonesia, Total, CPNS, dll, member
          milis ini dalam waktu 3 tahun telah mencapai 18.500 members, dan
          GPSJAKARTA dipercaya lembaga besar untuk menjadi mitranya baik dalam
          diklat maupun seleksi pegawai dan promosi jabatan seperti Bank
          Mandiri, TELKOM, Seleksi Staf Ahli DPR-RI, Sumitomo, PT. Sanyo,
          Departemen Keuangan Pusat, Asuransi Mega, Asuransi Tugu Mandiri,
          PT. Pelayaran Indonesia, Sudarpo Corp. dll yang jumlahnya mencapai
          ratusan lembaga.