Balasan: Persiapan-Seleksi (Info) Lowongan di Pertamina UPms I

  • hangga harianda
    Message 1 of 5 , May 2, 2006
      selamat siang pak moderator...salam kenal dari saya.

      saya hangga,saya tenaga outsourcingnya PT.PERTAMINA UP II DUMAI.
      yang saya mau tanya,apakah ada penerimaan karyawan pertamina yang dari tenaga outsourcing dimedan?
      kalo ada,apa boleh tenaga outsourcing dumai ikutan ngelamar menjadi karyawan dimedan?
      maaf ya kalo bahasanya agak aneh ni..
      saya mohon bantuannya,apa aja persaratannya?
      terima kasih ya..

      Deden En <da_escan@...> menulis:
      PT. Pertamina UPms-I membuka kesempatan kerja bagi
      tenaga muda berpotensi dan berbakat di wilayah
      sumatera utara untuk dipekerjakan sebagai tenaga
      operasional depot/setingkat dan administrasi/setingkat
      dengan kualifikasi sbb:

      a. Pendidikan SLTA (SMA IPA/BIOLOGI, SMK/STM
      Mesin/Otomotif/LIstrik/bangunan.
      - tinggi min 160 cm, laki2
      - usia max : fresh intake 22 thn (lahir 1984)
      - Outsourcing pertamina Upms-I ms kerja 3 tahun dan
      masih aktif, usia 32 tahun (lahir 1974)
      b. pendidikan d3 (akuntansi, marketing/manajemen)
      - tinggi 160(lk), 155 (pr)
      - usia max : fresh intake 24 thn (lahir 1982)
      - Outsourcing pertamina Upms-I ms kerja 3 tahun
      dan masih aktif, usia 32 tahun (lahir 1974)

      Persyaratan lengkap dan kriteria lainnya dapat di
      lihat
      di :
      Dinas tenaga kerja dan transmigrasi kota medan
      jln. wahid hasyim sei wampu no. 14 medan

      Info : Harian Analisa 2 Mei 2006

      thx
      -Deden-

      PT. GERBANG PRESTASI SOLUSI (GPSJAKARTA Consulting) Penyelengagra persiapan seleksi pegawai sejak 2001. Pelatihan Sehari (super intensif) setiap Sabtu pada setiap minggunya. Alumni mencapai 9.500 peserta dan banyak yang lulus seleksi di PERTAMINA, BANK INDONESIA, CPNS, BUMN dll. hub GPSJAKARTA 021-70118586, 70742586, 021-4222586 web http://www.gpsjakarta.com

      PENYELENGGARA PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN SERTA MULTI
      NASIONAL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU PADA
      SETIAP MINGGUNYA. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN DAN CPNS
      SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI SAAT INI TELAH MENCAPAI 9.000 ORANG TERSEBAR
      DI SELURUH INDONESIA. LEBIH LENGKAP KLIK http://www.gpsjakarta.com atau
      hubungi GPS di 021-70742586, 021-70118586 atau fax. 021-4222586

      Gre testing Home school testing Gre testing site School testing

    • setio triwidodo
      Message 2 of 5 , May 3, 2006
        Sepertinya sama dengan tahun sebelumnya pengumuman bisa dilihat di masing-masing dinas tenaga kerja setempat

        bea_belaridvi <bea_belaridvi@...> wrote: Hai semua,,,,perkenalkan saya anggota baru di milis ini, saya
        Bea,,salam kenal yah,,,

        Bapak moderator yang terhormat dan teman-teman yang baik saya mau
        tanya dong, kata teman saya per hari ini 1 Mei 06 Pertamina buka
        lowongan di koran yah? Kalo ada informasinya bagi2 dong,,,supaya
        kesempatan dapat kerjaan yang lebih baik terbuka lebar,,hehehe...

        Bea