Mohon Informasi Tes Sampoerna

  • syafaat nuryadi
    Message 1 of 6 , May 30 8:00 PM
      Kepada semua teman-teman.....

      Saya lolos dalam tes tertulis Sampoerna yang diselenggarakan minggu lalu di Jakarta, mohon informasi mengenai tahapan selanjutnya dan apa saja yang perlu dipersiapkan agar bisa lolos dalam tahapan berikutnya...

      Terima kasih banyak ya...

      Syafaat.

    • rainy lunar
      Message 2 of 6 , Jun 2, 2005
        MANAGEMENT TRAINEE

        BANK DANAMON

        ---------------------------------

        Join & Grow Together With Us
        PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk.

        Bank Danamon sebagai salah satu bank swasta nasional terkemuka di Indonesia telah berhasil menerima sertifikat ISO 9001/2000 dan menduduki peringkat pertama standar mutu pelayanan berdasarkan Marketing Research Indonesia (MRI) membuka kesempatan kepada profesional muda yang berjiwa dinamis, ulet dan kreatif untuk bergabung dan berkembang bersama kami sebagai :

        MANAGEMENT TRAINEE
        ( Kode : SME-MT-Mils )

        · Program kaderisasi calon pimpinan Bank Danamon melalui pelatihan perbankan segmen Small Medium Enterprises (SME) selama 1 tahun di Kampus Danamon #8211; Ciawi dan Kantor Wilayah/Cabang Bank Danamon
        · Paket kompensasi menarik dan kesempatan mengembangkan diri

        Kualifikasi :

        · S1: IPK minimal 2.75 atau S2: IPK minimal 3.25
        · Jurusan Ekonomi Manajemen/Keuangan, Administrasi Bisnis, Teknik Industri dan Agribisnis
        · Usia maksimal 28 tahun dan belum menikah
        · Memiliki minat pada bidang pemasaran
        · Berbahasa Inggris aktif ( lisan dan tulisan )
        · Berpenampilan rapi dan menarik
        · Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
        · Memiliki motivasi kerja yang kuat, agresif dan dinamis
        · Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

        Kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae (sertakan IPK terakhir) dan foto berwarna, selambat-lambatnya tanggal 10 Juni 2005, ke : bdi.rekrut@... ( at danamon dot co dot id )

        Lampirkan ijazah terakhir dan trankrip nilai tidak diperlukan untuk tahap ini. Cantumkan kode lamaran di subject email

        Persiapan Seleksi Pegawai Ikuti Pelatihannya di GPSJAKARTA Consulting setiap sabtu pada setiap minggunya dan hanya satu kali pertemuan. Klik http://www.gpsjakarta.com tlp. 021-4222586 dan 021-70742586

      • rainy lunar
        Message 3 of 6 , Jun 2, 2005
          MANAGEMENT TRAINEE

          BANK DANAMON

          ---------------------------------

[...]

        • Rakhmadi Sulis
          Message 4 of 6 , Jun 6, 2005
            dear rainy lunar
            Mo tanya nih..itu emailnya bank danamon bener gak
            ya..masalahnya aku dah coba beberapa kirim tapi fail
            terus..balik lg ke emailku..thanks sblmnya..
            wassalam

            http://mail.yahoo.com
          • jati permana
            Message 5 of 6 , Jun 6, 2005
              Emailnya bener mas, saya sudah coba.
              Kemarin saya kirim aplikasi saya lewa email siang hari trus sorenya langsung ditelfon pihak Bank Danamon untuk tes hari Rabu besok.

              PT.GPSJAKARTA Consulting selenggarakan Pelatihan Persiapan-Seleksi Pegawai diselenggarakan rutin setiap Sabtu pada setiap minggunya dan hanya satu kali pertemuan dengan biaya Rp. 150.000 hubungi 021-4222586 dan 021-70742586 atau klik http://www.gpsjakarta.com
              =============================================================================================================

            • Rommy
              Message 6 of 6 , Jun 7, 2005
                bisa kirim lewat pos juga ke:

                Recruitment & People Planning
                PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
                Bank Danamon Cabang Kuningan – Lantai VII
                Jl. H.R. Rasuna Said kav. C – 10 Jakarta Selatan 12920

                iklan lowongannya aku lihat ada di BinusCareer.com
                http://www.binuscareer.com/News.aspx?id=G09C7PB4SnkNUwf8cfeJw%3d%3d

                --- In persiapan-seleksi@yahoogroups.com, jati permana