Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Informasi Pertamina (Persiapan TPA JKT 31 Maret, Yogya 15 April)

Expand Messages
  • Yuniarti Pratiwi
    ada yang tau pengumuman pertamina EP? saya buka websitenya lg tapi ga ada pengumuman tes selanjutnya kapan mohon bantuannya regards, yuni
    Message 1 of 13 , Mar 25, 2012
    • 0 Attachment
      ada yang tau pengumuman pertamina EP? saya buka websitenya lg tapi ga ada pengumuman tes selanjutnya kapan

      mohon bantuannya
      regards,
      yuni

      ________________________________
      From: Adhytia Rahman <adhytiarahman@...>
      To: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
      Sent: Monday, March 19, 2012 8:58 AM
      Subject: Informasi Pertamina (Persiapan TPA JKT 31 Maret, Yogya 15 April)


      Klo utk pengumuman selanjutnya, pengalaman saya bakal di sms mbak. Tesnya pertama kali psikotes (klo dulu sy psikotes di UI tp bukan UI depok, trus BPS selanjutnya psikotes di gedung pusat pertamina gambir), baru stlh itu wwncr pihak penyelenggara BPS, baru slth itu wwncr user& terakhir tes kesehatan

      Thx,
      Best Regards

      Adhytia Rahman
      Sent From Juventus Arena
      On Mar 19, 2012 8:39 AM, "Cahaya Nita" <muslimah_semangat@...> wrote:
      Salam hormat, Sy newbie di milis ini, nama sy nita. Sy mau tanya, apakah ada teman2 yang mendaftar rekrutmen Pertamina, yang pendaftaran terakhirnya tanggal 15 Maret kemarin? Sy mendaftar di posisi BPS. Sy sudah mendapat nomor registrasinya, tapi sy tidak tahu tahap seleksi berikutnya apa saja ya? Lalu test nya akan ada apa saja ya? Mungkin ada teman2 yang pernah punya pengalaman serupa (ikut rekrutmen Pertamina untuk posisi BPS). Boleh dong disharing.. terima kasihHormat sayanita.
      =============

      Video Pelatihan TPA GPSJAKARTA klik link youtube di bawah ini:
      http://www.youtube.com/watch?v=Q65cjBwbcrc

      1. Jadwal Bimbel Tes Potensi Akademik (TPA) di Jakarta:
      Hari/Tgl : SABTU 31 Maret 2012
      Waktu : 08.00 s.d 16.30 wib wib
      Biaya : Rp 250 rb
      Tempat : Kampus GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M Lebak Bulus
      Bagi yang berminat silahkan hubungi 021-98299611 atau 70742586 atau
      085210623123 dan formulir tersedia di
      http://www.gpsjakarta.com/formulireguler.doc

      2. Jadwal Bimbel Tes Potensi Akademik (TPA) di YOGYAKARTA:
      Hari/Tgl : MINGGU 15 April 2012
      Waktu : 08.00 s.d 16.30 wib wib
      Biaya : Rp 250 rb
      Tempat : Ruang 220 Kampus Akademi Akuntansi YKPN Jl. Gagak Rimang 4-5 Balapan, Jl Urip Sumoharjo, Yogyakarta. Bagi yang berminat silahkan hubungi 0274-584021 atau 0274-7823456 atau 085210623123 dan formulir tersedia di http://www.gpsjakarta.com/yogyakarta.doc

      3.JADWAL PSIKOTES (Jakarta)
      Hari/Tgl : KAMIS 29 Maret 2012
      Waktu : 08.00 s.d 12.00 wib
      Biaya : Rp. 275.000
      Formulir : http://www.gpsjakarta.com/formulirperorangan.doc
      ====================

      JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 250 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN FEBRUARI 2012 MENCAPAI 26.200 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA
      POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 250.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com Peta lokasi http://g.co/maps/be9ey
      =====================
    • Adhytia Rahman
      Afaik, utk pertamina persero& EP hny yg lulus seleksi administrasi saja yg di sms& email. Wkt sy psikotes, tim psikotes jg memberitahu hal seperti itu bahwa
      Message 2 of 13 , Mar 25, 2012
      • 0 Attachment
        Afaik, utk pertamina persero& EP hny yg lulus seleksi administrasi saja yg di sms& email. Wkt sy psikotes, tim psikotes jg memberitahu hal seperti itu bahwa hny yg lulus sj yg di sms& email.

        Utk rentang wkt pengumuman seleksi administrasi utk BPS yg dulu sy ikuti agak lama, sekitar 1 bulan
        ================

        On Mar 26, 2012 9:56 AM, "Hosea Ocbrianto" <oshea_31@...> wrote:

        Mas Adhytia, kira-kira brp lama smp dpt sms pemberitahuan kalo lulus
        seleksi administrasi? (Bila dihitung sejak penutupan lowongan/apply)
        Kmudian, apakah yg tidak lulus seleksi administrasi juga akan di sms? Atau hanya yg lulus yg akan di sms? Trima kasih sblmnya.

        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
        Teruuusss...!

        -----Original Message-----
        From: Adhytia Rahman <adhytiarahman@...>
        Sender: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
        Date: Mon, 19 Mar 2012 08:58:13
        To: <persiapan-seleksi@yahoogroups.com>
        Reply-To: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
        Subject: Persiapan-Seleksi Re: Informasi Pertamina (Persiapan TPA JKT 31 Maret, Yogya 15 April)

        Klo utk pengumuman selanjutnya, pengalaman saya bakal di sms mbak. Tesnya pertama kali psikotes (klo dulu sy psikotes di UI tp bukan UI depok, trus BPS selanjutnya psikotes di gedung pusat pertamina gambir), baru stlh itu wwncr pihak penyelenggara BPS, baru slth itu wwncr user& terakhir tes kesehatan
        Thx,
        Best Regards
        Adhytia Rahman
        Sent From Juventus Arena
        On Mar 19, 2012 8:39 AM, "Cahaya Nita" <muslimah_semangat@...>
        wrote:
        Salam hormat, Sy newbie di milis ini, nama sy nita. Sy mau tanya, apakah ada teman2 yang mendaftar rekrutmen Pertamina, yang pendaftaran terakhirnya tanggal 15 Maret kemarin? Sy mendaftar di posisi BPS. Sy sudah mendapat nomor registrasinya, tapi sy tidak tahu tahap seleksi berikutnya apa saja ya? Lalu test nya akan ada apa saja ya? Mungkin ada teman2 yang pernah punya pengalaman serupa (ikut rekrutmen Pertamina untuk posisi BPS). Boleh dong disharing.. terima kasihHormat sayanita.
        =============

        Video Pelatihan TPA GPSJAKARTA klik link youtube di bawah ini:
        http://www.youtube.com/watch?v=Q65cjBwbcrc

        1. Jadwal Bimbel Tes Potensi Akademik (TPA) di Jakarta:
        Hari/Tgl : SABTU 31 Maret 2012
        Waktu : 08.00 s.d 16.30 wib wib
        Biaya : Rp 250 rb
        Tempat : Kampus GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M Lebak Bulus
        Bagi yang berminat silahkan hubungi 021-98299611 atau 70742586 atau
        085210623123 dan formulir tersedia di
        http://www.gpsjakarta.com/formulireguler.doc

        2. Jadwal Bimbel Tes Potensi Akademik (TPA) di YOGYAKARTA:
        Hari/Tgl : MINGGU 15 April 2012
        Waktu : 08.00 s.d 16.30 wib wib
        Biaya : Rp 250 rb
        Tempat : Ruang 220 Kampus Akademi Akuntansi YKPN Jl. Gagak Rimang 4-5
        Balapan, Jl Urip Sumoharjo, Yogyakarta. Bagi yang berminat silahkan hubungi 0274-584021 atau 0274-7823456 atau 085210623123 dan formulir tersedia di http://www.gpsjakarta.com/yogyakarta.doc

        3.JADWAL PSIKOTES (Jakarta)
        Hari/Tgl : KAMIS 29 Maret 2012
        Waktu : 08.00 s.d 12.00 wib
        Biaya : Rp. 275.000
        Formulir : http://www.gpsjakarta.com/formulirperorangan.doc
        ====================

        JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 250 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN FEBRUARI 2012 MENCAPAI 26.200 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA
        POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 250.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com Peta lokasi http://g.co/maps/be9ey
        ====================
      • rasyidi_usman_17
        kalau seleksi tiap test berapa lama rentangnya yah.. ... From: Adhytia Rahman Sender: persiapan-seleksi@yahoogroups.com Date: Mon, 19
        Message 3 of 13 , Apr 13, 2012
        • 0 Attachment
          kalau seleksi tiap test berapa lama rentangnya yah..

          -----Original Message-----
          From: Adhytia Rahman <adhytiarahman@...>
          Sender: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
          Date: Mon, 19 Mar 2012 08:58:13
          To: <persiapan-seleksi@yahoogroups.com>
          Reply-To: persiapan-seleksi@yahoogroups.com

          Klo utk pengumuman selanjutnya, pengalaman saya bakal di sms mbak. Tesnya pertama kali psikotes (klo dulu sy psikotes di UI tp bukan UI depok, trus BPS selanjutnya psikotes di gedung pusat pertamina gambir), baru stlh itu wwncr pihak penyelenggara BPS, baru slth itu wwncr user& terakhir tes kesehatan
          Thx,
          Best Regards
          Adhytia Rahman
          Sent From Juventus Arena
          On Mar 19, 2012 8:39 AM, "Cahaya Nita" <muslimah_semangat@...>
          wrote:
          Salam hormat, Sy newbie di milis ini, nama sy nita. Sy mau tanya, apakah ada teman2 yang mendaftar rekrutmen Pertamina, yang pendaftaran terakhirnya tanggal 15 Maret kemarin? Sy mendaftar di posisi BPS. Sy sudah mendapat nomor registrasinya, tapi sy tidak tahu tahap seleksi berikutnya apa saja ya? Lalu test nya akan ada apa saja ya? Mungkin ada teman2 yang pernah punya pengalaman serupa (ikut rekrutmen Pertamina untuk posisi BPS). Boleh dong disharing.. terima kasihHormat sayanita.
          =============

          Video Pelatihan TPA GPSJAKARTA klik link youtube di bawah ini:
          http://www.youtube.com/watch?v=Q65cjBwbcrc

          1. Jadwal Bimbel Tes Potensi Akademik (TPA) di Jakarta:
          Hari/Tgl : SABTU 21 APRIL 2012
          Waktu : 08.00 s.d 16.30 wib wib
          Biaya : Rp 250 rb
          Tempat : Kampus GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M Lebak Bulus
          Bagi yang berminat silahkan hubungi 021-98299611 atau 70742586 atau
          085210623123 dan formulir tersedia di
          http://www.gpsjakarta.com/formulireguler.doc

          2. Jadwal Bimbel Tes Potensi Akademik (TPA) di YOGYAKARTA:
          Hari/Tgl : MINGGU 15 April 2012
          Waktu : 08.00 s.d 16.30 wib wib
          Biaya : Rp 250 rb
          Tempat : Ruang 220 Kampus Akademi Akuntansi YKPN Jl. Gagak Rimang 4-5
          Balapan, Jl Urip Sumoharjo, Yogyakarta. Bagi yang berminat silahkan hubungi 0274-584021 atau 0274-7823456 atau 085210623123 dan formulir tersedia di http://www.gpsjakarta.com/yogyakarta.doc

          3.JADWAL PSIKOTES (Jakarta)
          Hari/Tgl : KAMIS 29 Maret 2012
          Waktu : 08.00 s.d 12.00 wib
          Biaya : Rp. 275.000
          Formulir : http://www.gpsjakarta.com/formulirperorangan.doc
          ====================

          JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 250 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN FEBRUARI 2012 MENCAPAI 26.200 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA
          POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 250.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com Peta lokasi http://g.co/maps/be9ey
          ====================
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.