Re:PNS atau BUMN (Mod. Kls TPA SABTU 6 Agustus 2011)

  • dennicandra@yahoo.com
    Message 1 of 18 , Jul 3, 2011
      Kayaknya gak ada lagi penerimaan CPNS, yang ada kabarnya malah mau dikurangi ...
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Message 2 of 18 , Aug 1, 2011
        Hallo frend...

        Ada yang tahu gak apa udah ada pengumuman hasil wawancara tgl 25 Juli 2011? Thx
        Regards,

        Dhani

        Kayaknya gak ada lagi penerimaan CPNS, yang ada kabarnya malah mau dikurangi ...
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        Jadwal Bimbel Tes Potensi Akademik (TPA) di Jakarta:
        Hari/Tgl : SABTU 13 Agustus 2011

        ?

      • ezhie_aldriani0555@yahoo.co.id
        Message 3 of 18 , Aug 1, 2011
          Masa sie...padahal tahun ni aku udah niat untuk test CPNS..kasi kabar yach kalo ada test CPNS..

        • bayup79@yahoo.com