Re: persiapan-seleksi Tanya: CPTU BI

  • Indro
    Message 1 of 6 , Feb 8, 2004
      *** Di websitenya BI sudah ada pengumuman yang lolos seleksi. www.bi.go.id
      Tetapi masalahnya di website tersebut disebutkan bahwa daftar peserta yang
      telah lolos seleksi tes psikiatri dan tes kesehatan. Padahal saya sendiri
      yang ikut tes pada tanggal 22 januari 2004 kemarin hanya mengikuti tes
      psikiatri untuk penerimaan D3. Yang saya mau tanyakan apakah yang ada di
      websitenya BI itu untuk pengumuman tes yang lainnya atau emang yang untuk
      januari kemarin?

      Sebagai informasi dulu beberapa bulan yang lalu saya lihat nama saya pada
      daftar yang akan dipanggil untuk tes di websitenya BI tidak ada, tetapi saya
      sempet kaget waktu mendapat surat panggilan tes dari BI pada januari kemarin
      Kok tidak sama dengan daftar yang tertera di website BI.

      Mohon konfirmasi kepada pihak2 yang mengetahui lebih lanjut, Terima kasih.

      Best regard,

      Indro

      Ada yang tahu kapan pengumuman hasil test psychotest
      CPTU BI???

    • Samuel J.D Sinaga
      Message 2 of 6 , Feb 8, 2004
        Bung Indro,

        Pengumuman hasil seleksi yg ada di website BI a/ u/ penerimaan Calon Pegawai Muda (golongan III) sementara yg bung ikuti a/ seleksi penerimaan Calon Pegawai Tata Usaha (golongan II)...

        Regards,

[...]

        GPSJAKARTA akanmengadakan PSIKOTES ditangani Psikolog GPSJAKARTA Senior, seorang Master Psikologi dari UGM Yogya. Keterangan klik http://www.geocities.com/gpsjakarta/psikotes.html dan GPSJAKARTA merupakan sponsor milis persiapan-seleksi secara rutin menyelenggarakan Pelatihan Sehari TPA (sejenis GMAT, TKU) dan tidak ada hubungan kerja dengan panitia/lembaga yang sedang membuka Lowongan Keja/Beasiswa yang dimuat dalam milis ini. Alamat GPSJAKARTA Perkantoran Maisonette Blok B.1 No. 24C Jl. Percetakan Negara II Ujung Johar Baru (belakang Indomaret Pasar Kawi-kawi) Tlp. 021-4222586 ; 021-70742586 Fax. 021-4222586, hotline 081 310 350 324 http://www.geocities.com/gpsjakarta/bimbeltpa.html . Tingkat kesuksesan Peserta Pelatihan TPA di GPS dapat dilihat klik http://www.geocities.com/gpsjakarta/artikel.html/

        Yahoo! Groups Sponsor

        This e-mail was scanned by RAV Antivirus. (Mail Admin LPEM-FEUI)