Register DKP

  • sri suprapti
    Message 1 of 1 , Oct 6, 2009
      Dear,
      Pa Koko & teman2 Alumni GPS

      Saya sudah melakukan registrasi online di situs DKP. Semua sudah berhasil saya isi dengan baik dan benar. Namun ketika mengunggah foto saya mengganti foto dengan ukuran yang diminta (sebelumnya saya sudah mengunggah foto namun gambar yang muncul terlalu besar sehingga saya klik browse lagi). Foto yang muncul sudah sesuai. Kemudian saya klik kirim. Dan muncul formulir bukti registrasi. Semua data yang tercantum benar milik saya. Tapi :( foto yang ada bukan foto saya. Melainkan foto peserta laki-laki. Bagaimana ini Pak? Apakah saya masih bisa mengikuti seleksi cpns DKP?

      Mohon bantuannya, bagaimana solusi dari masalah saya ini?

      Mohon pencerahannya & trima kasih
      Petty