dokter mata

  • lingling
    Message 1 of 7 , Jan 19, 2005
      ke rumah sakit mata aja EYE CENTER
      Jl. Cik Ditiro 46 menteng tlp 310-7434 / 335-600
      dulu aku periksanya sama Dokter H.A.Firman Karim
      jadwalnya 2 tahun lalu : senin sampai kamis pk 08.00 - 11.00
      Jum'at dan sabtu pk 08.00 - 10.00
      Selasa dan Kamis Pk 15.00 - 17.00

      ada beberapa dokter mata yang bagus di sana, seperti dokter purba, tetapi menurut beberapa orang di kantor, kalau sama dokter purba ngga bisa bertanya-tanya banyak, dia hanya menjelaskan sesuai keluhan dan penyakit kita saja, sementara kalau kita mau tanya-tanya lebih jauh, suka ngga di layani, karena pasiennya banyak.

      Pengalaman aku ke dokter firman, dia sabar, dan teliti.
      semoga berhasil yah penyembuhannya.
      Message 2 of 7 , Jan 19, 2005
        RE: [pernikahan] dokter mata

        Bisa juga disini :
        Klinik Spesialis Mata 'Talang'
        Jl. Talang No.2, Jakarta 10320
        Telp. 021-3144446 (hunting); Fax. 3904326

        dokter mata  langganan aku dari sejak aku SD sampe 28 tahun, namanya dokter Istiantoro. waktu kecil aku periksa ke tempat praktiknya di rumah di Mampang. tapi sekarang beliau praktik di Jakarta Eye Center. Dia langganan keluarga  ku dari mulai kakek neneku masih hidup sampe skarang.

        semoga membantu

        Sari

        --- Florensia Sun <sun_fa@...> wrote:

> [...]

        > pribadi or dari rekan2 sekalian....mohon doa nya juga yach...ini jadi
        > beban sendiri bagi sy apalgi sept ini sy mau marriage...jadi rada

        Dying to be thin?
        Anorexia. Narrated by Julianne Moore .
        http://us.click.yahoo.com/Dtf6vA/gsnJAA/d1hLAA/7wUrlB/TM

            http://docs.yahoo.com/info/terms/

        DISCLAIMER: This message is intended only for the use of the person to whom it is addressed and may contain information that is confidential and legally privileged.If you are not the intended recipient, pleased be informed any use, disclosure or copying of the message and the information it contains for any purpose is prohibited.If you have received this message in error, please notify the sender by reply e-mail of the misdelivery and delete all its contents.

        NOTICE! Please compress any attachment you are going to send to any mailbox in Ciptadana.com Any messages failed to comply will be ignored and removed from our mailbox. Please contact Administrator@... for more information.

      • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. Ph
        Message 3 of 7 , Jan 19, 2005
          Hello Florensia,
          Kalau dia di Jakarta, coba periksakan ke Klinik mata Mayestik di Jl Bumi no 14 Kebayoran baru, 7206080 atau 727988404 minta periksa dg Dr. Isfahani yg ahli kornea & syaraf, beliau juga periksa di RS Pertamina bagian mata.
          Setelah dikatahui apa yg terjadi dg baik, baru bisa diambil tindakan yg dioperlukan.
          Wassallam,

          Florensia Sun wrote:
[...]

             "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

        • verri DJ
          Message 4 of 7 , Jan 19, 2005
            + Seperti juga sel-sel syaraf pada kulit jangat yang rusak karena terbakar
            matahari, maka pada sel-sel
            syaraf mata bisa juga rusak. Sel-sel syaraf mata itu renik, memang
            sulit disembuhkan.. mungkin ada
            ahli syaraf untuk kornea mata yang bisa menyembuhkannya.
            Aku pernah datang ke dokter mata di Aini, lantaran ada noktah kecil
            dalam penglihatanku yang
            rasanya menganggu, tapi menurut dokter mata tersebut tak bisa disembuhkan.
            Akhirnya aku menerima kekurangan itu sebagai takdir Ilahi, jadi
            seperti anak lalat (kecil sekali) yang
            terbang melayang. Sangkin sudah terbiasa saya anggap kekurangan
            kesempurnaan tubuh.
            Mungkin ini bukan solusi, hanya ungkapan empathy saja.
            Penyakit ini memang tidak separah abang sdr. sunfa, tapi memang bikin
            gak nyaman.

            Saran saya jaga syaraf mata dengan banyak makan makanan yang
            mengandung vit. A, selebihnya
            jangan lupa berdoa kesembuhan mata kepada Tuhan YME.

            Salam,
            dj

> [...]
            >
            > *
            > * Your use of Yahoo! Groups is subject to the
          • Adinda Prameswari

              --- Florensia Sun <sun_fa@...> wrote:

> [...]

              NOTICE! Please compress any attachment you are going to send to any mailbox in Ciptadana.com Any messages failed to comply will be ignored and removed from our mailbox. Please contact Administrator@... for more information.

              Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'