Sharing: Resepsi di Gedung Depnaker

  • Indira Hapsari
    Message 1 of 3 , Dec 7, 2004
      Dear teman,

      Saya butuh sharing untuk pernikahan di gedung depnaker (gatot subroto).  Mungkin ada yang sudah pernah ada pengalaman resepsi disana atau mungkin ada info. Terus kalau untuk akad nikah di mesjid di depnaker bagaimana?

      Thx untuk infonya.

      Regards,
      Ira

      http://mail.yahoo.com

    • Veronica Wulan Dwi Astuti
      Message 2 of 3 , Dec 7, 2004

        Kebetulan hari sabtu kemaren sodaraku merit di Depnaker situ.  Ruangannya sih enak kok buat resepsi & parkiran luas. Cuma pemikirannya ruang rias & keluarga itu lho yang bikin capek karena letaknya ada di Lt. atas (gak selantai dengan ruang resepsinya). Jadi harus turun naik tangga.  Emang sih ada lift nya Cuma harus jalan jauh dulu. Kasian aja untuk Ibu2 & Bapak2 keluarga kita yang udah sepuh2 itu pasti kan males kalo di suruh naik turun tangga.

        Regards,

        Wulan

        Message 3 of 3 , Dec 13, 2004
          Thanks banget atas infonya.  Saya sudah kesana minggu lalu.  Tp sayang, untuk tanggal yang saya mau, sudah ada acara.

          Veronica Wulan Dwi Astuti <veronicawulan@...> wrote:

[...]

          All your favorites on one personal page � Try My Yahoo!