Re: [penjas] Tanggapan Renang Pak Farid

  • Susanto Ermawan
    Message 1 of 11 , Jun 1, 2006
      Yth. Pak Farid

      Setahu saya tidak ada aturan baku yang melarang atlit yang pernah ikut kejurnas untuk ikut partisipasi di kejuaraan tingkat SD dalam hal ini yang diadakan oleh DIKNAS. Bapak silahkan lihat di web PRSI Jateng yang saya lampirkan ini http://www.jatengfast.com di situ terdapat rules of game nya. Jika menginginkan AD/ART PRSI saya ada, namun karena saat ini pikiran, tenaga dan konsentrasi sedang saya curahkan untuk saudara2 dan teman2 kita yang terkena musibah gempa di Bantul maka tidak bisa membantu bapak dengan cepat.

      Sekedar diketahui saya juga memiliki atlit renang yang bernaung dalam Tirta Alvita Bantul namun karena ada musibah ini, latihan rutin kami jadi terhenti, kolam renang utama di FIK UNy juga tutup, dan kemarin tgl 31 Mei harusnya ada kejurnas antar SD juga diundur. Saat ini kita sedang prihatin bersama.

      Harap maklum dan mohon doanya.

      Salam,
      Ermawan

      TIRTA ALVITA SC
      BANTUL

      faridw <faridglobal@...> wrote:

      Terima kasih Pak Moderator atas sambutannya.

      bagi rekan2 yg kebetulan ngantor di diknas, bs bantu
      memberi Buku Pedoman OR Usia Dini Tk SD 2006.
      kalau ada kami siap mengganti biayanya termasuk ongkir
      nya.

      Salam,
      Farid Wahyudi

      On Mon, 29 May 2006 21:08:15 -0700 (PDT)
        Dimyati Dimyati <dimy_nadia@...> wrote:

> [...]

      > http://mail.yahoo.com

      >        Health and wellness   Health wellness product
      >  Health and wellness program     Health promotion and
      >wellness   Health and wellness promotion   Business
      >health wellness

      >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
      >Terms of Service.

      > Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection
      >around
      > http://mail.yahoo.com

      Segera aktifkan FlexiTONE Anda. Ketik RING<spasi>ON<spasi>KODE LAGU,
      kirim SMS ke 1212. Tarif Rp. 8.000,-/bulan (+PPN)

    • Agus Dwi Marhaendro
      Message 2 of 11 , Jun 8, 2006
        Yth.Pak Farid....

        Selamat datang di komunitas..penjas.....selamat bergabung

        Setahu saya penyelenggaraan pertandingan dan perlombaan usiadini (SD) diserahkan kepada dinas pendidikan propinsi masing-masing,jadimasing-masing propinsi punya kebijakan sendiri-sendiri. Hal ini disesiau dengan kemampuan daerah untuk menyelenggarakan pemilihan atlet yang akan dikirim ke tingkat nasional..... Mungkin propinsi di tempat bapak mempunyai kebijakan yang lain.....coba dipertanyakan lagi.
        Tapi kalau putra bapak pernah ikut tingkat nasional dalam lingkupsekolah,kenapa tidak diterjunkan dalam tingkat umum (olahraga prestasi kelompok umur). Dinas pendidikan propinsi bapak hanya akan mencetakatle-atlet sepertiputra bapak, kemudian merekabisa terjun di luar tingkat sekolah......mungkin begitu ...pak
        ayo...pak, jangan putus asa......

        salam.....

        faridw <faridglobal@...> wrote:

> [...]

        Segera aktifkan FlexiTONE Anda. Ketik RING<spasi>ON<spasi>KODE LAGU,
        kirim SMS ke 1212. Tarif Rp. 8.000,-/bulan (+PPN)

      • faridw
        Message 3 of 11 , Jun 10, 2006
          Terima kasih P. Agus Dwi M. dan rekan lainnya yang telah
          memberikan saran dan informasi, Memang Kasus puteri kami
          saat ini sedang ditangani oleh KADIKNAS Kodya B.papan.
          Indikasinya :
          -keterbatasan Panitia dalam membaca Pedoman yang dibuatnya
          sendiri sehingga anak saya yg pernah ikut Kejurnas mEI
          2006 jKT dan Juara III dipaksa sebagai Sparing Partner
          (SP) dlm seleksi OR Usia Dini SD Prop Kaltim. karena ada 3
          Atlit yg pernah ikut Lomba tk Nas. lolos utk bertanding.

          -Adanya Hadiah peraih medali Emas Rp 2 juta, memang puteri
          kami akan meraih 4 nomor yg dilombakan, krn sbg SP
          terpaksa tdk mendpt Rp 8 jt dan tdk diberangkatkan
          mewakili Atlit SD ke POR Usia Dini Agust 2006 di Jkt.

          -Puteri kami memang dijatuhkan dlm Forum Technical Meeting
          (baca Vooting), sedangkan dlm Buku Panduannya TM tdk
          membahas keabsahan Atlit melainkan membahas Teknik
          Perlombaan saja.

          -Informasi dr Ortu atlit renang DKI, BANTEN, DIY semua
          mewakilkan atlitnya yg pernah ikut Kejurnas Renang Mei
          2006 dlm OR Usia dini Agust. 2006 di Jkt mendatang.

          Rencana akan mengirim tembusan surat ke Mendiknas ( Fax
          nomor berapa ya?

          Demikian Curhat, mohon maaf bila kepanjangan dan
          mengganggu.

          Salam,
          Farid Wahyudi

          On Thu, 8 Jun 2006 23:36:45 -0700 (PDT)
          Agus Dwi Marhaendro <agoos_dwi@...> wrote:
> [...]
          >
          > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
          >Terms of Service.

          > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection

          TELKOM Group Peduli Jogja, ketik PEDULI, kirim SMS ke 5000

          Dengan mengirim SMS berisi PEDULI ke nomor 5000, Anda menyumbang
          Rp. 5.000,- per SMS bagi korban gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
          Dana 100% akan disumbangkan TELKOM dan TELKOMSEL atas nama pelanggan
          ke Palang Merah Indonesia setiap minggu selama 1 bulan, mulai 30 Mei s/d 30
          Juni 2006. Pengumpulan dan distribusi dana diaudit oleh auditor independen dan
          disaksikan oleh notaris. Bantuan via SMS ini dapat diikuti oleh pelanggan Flexi,
          KartuHalo, simPATI, dan Kartu AS

          Khusus pelanggan FLEXI, Anda dapat menyumbang dengan nilai
          lebih besar dengan mengetik 10000 atau 25000 atau 50000 kirim ke 5000

          Informasi lebih lanjut, klik www.telkomflexi.com