Assalamu alaikum

  • Xarell Zumma Rihardo Sondakh
    Message 1 of 1 , Mar 19, 2009
      Assalamu alaikum..

      Nama saya Endang Lestari.
      sebenarnya bukan pendatang baru juga.
      sebelumnya pernah terdaftar di pengusaha muslim juga, tapi karena sistem di kantor, untuk mail di milist terblok.
      termasuk pengusaha muslim.
      saya coba register di gmail. dan daftar lagi di pengusaha muslim tercinta ini.
      alhamdulillah, lancar.

      sekalian mau tanya.
      apa ada yang bisa referensi ke saya.
      apa ada rekan dari milist ini yang punya konveksi koko yang murah merah, tapi kualitas tetap bagus yah???
      mohon JAPRI, agar tidak mengganggu JALUM.

      Jazakumullah ...

      --
      Xaxasale
      One Stop Shopping Corner