Bls: [pengusahamuslim] Lihat profil Facebook saya

  • Sutrisno Chimplung
    Message 1 of 3 , Dec 19, 2009
      ya ntar aq add tp sory sblmnya ar agak sibuk jd jarang online jd bru teu nich aq-nya

      Regards,

      Sutrisno Chimplung
      Karawang Timur
      085697573535

      Dari: Riri Lestari <xaxasale@...>
      Judul: [pengusahamuslim] Lihat profil Facebook saya
      Kepada: "Pengusahamuslim@yahoogroups.com" <pengusahamuslim@yahoogroups.com>
      Tanggal: Jumat, 4 Desember, 2009, 5:22 AM

      facebook
      Riri Lestari
      Riri Lestari memiliki:
      138 teman
      7 foto
      0 catatan
      7 kiriman dinding
      6 grup

      Pengingat : Jadilah teman saya di Facebook

      Hai Pengusahamuslim,

      Saya mengundang Anda untuk bergabung dengan Facebook beberapa waktu yang lalu dan ingin mengingatkan Anda bahwa begitu Anda bergabung, kita bisa berhubungan secara online, berbagi foto, mengelola grup dan acara, dan banyak lagi.

      Terima kasih,
      Riri

      Untuk mendaftar ke Facebook, ikuti tautan berikut:
      http://www.facebook .com/p.php? i=10000022281764 8&k=Z6E3Y5UYWV61YFLJPB 63QTPVQW1KV23NUW EXJCQFSW&r

      Already have an account? Add this email address to your account here.
      Lihat siapa lagi yang telah mengundang Anda ke Facebook:
      Didi HadiyantoDidi Hadiyanto
      8 teman

      Orang lain yang mungkin Anda kenal di Facebook:
      Sigit WijayantoSigit Wijayanto
      Indonesia
      Irma HikmayantiIrma Hikmayanti
      Lukman NulhakimLukman Nulhakim
      pengusahamuslim@ yahoogroups. com diundang untuk bergabung di Facebook oleh Riri Lestari. Jika Anda tidak ingin lagi menerima email sejenis dari Facebook, silakan klik di sini untuk berhenti.
      Kantor Facebook beralamat di 1601 S. California Ave., Palo Alto, CA 94304.

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
      Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!