Bls: [pengusahamuslim] Jual koko berkualitas

  • Sahrudin Trinursam
    Message 1 of 1 , Apr 29 9:38 PM
      assalamualaikum..
      jika bu ambar (slm knal bu)menawarkan beras..
      maka saya dg slogan "kokonya baju koko " yg diproduksi sendiri dg high quality meski masih home industri kami menjaga kualitas.
      baju koko bermotif dg berbagai jenis dan ukuran dimulai dari harga 50000~75000 akan memberikan kepuasan bg anda. utk pemesanan bisa hub. saya di 0218873692 / 088218195691
      atau bisa dtng lngsung ke wisma asri bb36/5 rt02/026teluk pucung bekasi utara. silakan langsung pilih ditempat ,mana yg disuka. trims
      salam
      produsen baju koko berqualitas