Pengiriman Stroberi ke Bandar Lampung

  • mas ayung
    Message 1 of 1 , Mar 2, 2011
      Assalamu'alaikum kawan-kawan...

      Informasi aja ni untuk kawan-kawan yang di Bandar Lampung.
      Sekarang ini pengiriman rutin sudah saya jalankan untuk tujuan Bandar Lampung menggunakan jasa pengiriman Pahala Kencana, jadi bisa tiba dalam 1 malam.

      Stroberi yang saya kirim ada 2 jenis, yakni Kalifornia dan Kellybright (kalibret), tergantung permintaan tentunya. Fresh dan Frozen, semua ready stok kok. Di ambil dari kebun sendiri di daerah Ciwidey Bandung loh...

      Demikian, semoga bermanfaat.

      Ayung
      0813 2079 7422