Update Reseller Bandrek dan Bajigur ABAH Wilayah Jawa Tengah

  • mas ayung
    Message 1 of 1 , Apr 2 9:21 PM
      Assalamu alaikum kawan-kawan...
      Alhamdulillah telah terdaftar lagi 1 reseller Bandrek dan Bajigur untuk wilayah Jawa Tengah yaitu di kota Klaten.

      Dengan ini saya juga menutup penawaran saya untuk kota Klaten. Semua permintaan dari Klaten akan saya arahkan untuk mengambil langsung ke MAS ARDA, karena beliau sudah terdaftar sebagai reseller di Klaten.

      Kawan-kawan di Klaten yang mau memesan Bandrek dan Bajigur ABAH bisa menghubungi :

      Mas Arda
      Jl. Tapakdoro
      Gg. Blimbing 13
      Candirejo Tonggalan
      Klaten
      (0856 4747 7772)

      Data reseller akan di update pada blog bandrekabah.wordpress.com.
      Untuk kota Semarang akan segera menyusul. Kawan-kawan dari daerah lain yang berminat bisa menghubungi saya.

      Demikian, semoga bermanfaat..

      Ayung
      hp : 0813 2079 7422
      Facebook : asmar_ayung@...