Re: Bls: Re: [pelaut] PERUSAHAAN PELAYARAN YANG MENGOPERASIKAN KAPAL TUGBOAT DAN TONGKANG

  • Labroy Marine
    Message 1 of 17 , Sep 24, 2012

      Gaji Uang Makan Premi / Bonus
      Ch/Off   rp : 4,500.000
      Ch/Eng  rp : 6,000.000
      2nd/Of  rp : 3.500.000
      2nd / engg  : 4,500.000
      AB,s        rp : 2.000.000
      Oiler       rp : 2.000.000
      Cook       rp : 2.500.000
      Uang Makan Rp : 15.000 / hari / orang total 450.000 / bulan / crew
      Bonus / Premi Premi / dua pelabuhan ( satu Rit ) rp 5.00.000
      Jika Kapal Beroprasi Di ke Singapore Malaysia - Thailand

      Premi Gaji Serta Uang Makan Di naikkan Masing - masing RP.500.000

      Bagi Yang Berminat Anda bisa Datang Langsung Ke kantor Kami Di

      labroy shipping

      Batu Aji, Kav Lama, Dapur 12
      Batam
      Indonesia
      Atau Anda bisa Menghubungi Ke :
      Email : labroymarine@...

      Phone: +62 778 736 8805
      Fax    : +62 778 736 8800
      Mobile : +6287091010017

      Mobile : +6287894365819
      Human Receources Departement
      Mis : MarthaMr  : Accul Aditya

      ________________________________
      From: Labroy Marine <labroymarine@...>
      Sender: pelaut@yahoogroups.com
      Date: Mon, 24 Sep 2012 14:04:06
      To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

      vacancy urgent
      to TB OCEAN TANGGO
      AB,saeman salary rp: 2.800.000
      uang makan rp : 15.000/hari
      uang trip/premi rp 400.000
      Kapal saat ini posisi di jakarta
      port marunda

      kapal line palembang jakarta

      ________________________________
      From: "TANGKAL KAYU" <ebaramdani@...>
      Sender: pelaut@yahoogroups.com
      Date: Mon, 24 Sep 2012 05:20:23
      To: <pelaut@yahoogroups.com>

      KAMI PERUSAHAAN PELAYARAN YANG MENGOPERASIKAN KAPAL TUGBOAT DAN TONGKANG MENGAJAK PELAUT INDONESIA YANG SUDAH MEMILIKI IJAZAH :

      UNTUK BAGIAN DEK :
      ANT 3
      ANT 4
      ditempatkan sebagai mualim I dan master

      UNTUK BAGIAN MESIN :
      ATT 3
      ATT 4
      ditempatkan sebagai mualim I dan KKM

      BAGI PELAUT YANG BERMINAT DAPAT MENGHUBUNGI :

      PT. PELAYARAN NELLY DWI PUTRI Tbk.
      JL. MAJAPAHIT NO. 28 A (DALAM),PETOJO SELATAN
      GAMBIR, JAKARTA PUSAT 10160

      HP    : 082110224296
      FAX   : 021-3809280
      EMAIL : ebaramdani@...

    • Crewing
      Message 2 of 17 , Sep 24, 2012
        Ada Teman teman di Batam yang telah datang ke kantor perusahaan ini?
        Mohon bantuan untuk cek dan recek.

        Maklum banyak info miring mengenai LABROY MARINE

        --- In pelaut@yahoogroups.com, Labroy Marine <labroymarine@...> wrote:

> [...]
        > Ch/Off   rp : 4,500.000
        > Ch/Eng  rp : 6,000.000
        > 2nd/Of  rp : 3.500.000
        > 2nd / engg  : 4,500.000
        > AB,s        rp : 2.000.000
        > Oiler       rp : 2.000.000
        > Cook       rp : 2.500.000
        > Uang Makan Rp : 15.000 / hari / orang total 450.000 / bulan / crew
        > Bonus / Premi Premi / dua pelabuhan ( satu Rit ) rp 5.00.000
        > Jika Kapal Beroprasi Di ke Singapore Malaysia - Thailand
        >
        > Premi Gaji Serta Uang Makan Di naikkan Masing - masing RP.500.000
        >
        > Bagi Yang Berminat Anda bisa Datang Langsung Ke kantor Kami Di

      • Sutiawan Makkituju
        Message 3 of 17 , Sep 24, 2012
          ini panipu habisssssssssssssssss......awas tipu atas nama muhammad irfan SH. ini modus baru penipuan........
          bagus di tangkap ini orang ada gak yg tahu orang ini di mana.....kemarin ada teman yg jadi korban dia di imingkan jadi ab dan oiler dia tidak sendiri ada kawnya yg ngaku capt kapal...katanya kapal dia ada di MARUNDA jadi dia kirim PKL melalui email... setelah semua selesai... dia meminta di transferkan uang pembeli pulsa dengan alasan ucapan terima kasih....jika anda mentransfer maka anda korban berikutnya...lucunya lagi kapal ini uda bukan milik labroy...ada komandan saya di labroy bilang katanya orang ini nggk terdaftar di kantor......WASPADALAH.....

          ________________________________
          From: Labroy Marine <labroymarine@...>
          Sender: pelaut@yahoogroups.com
          Date: Mon, 24 Sep 2012 14:04:06
          To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

        • wiwiedafriadi@ymail.com
          Message 4 of 17 , Sep 25, 2012
            Wahhhhh klo begitu org" macam itu harus segera di BINA,,,,(BINASAKAN),,,,,,,
            Bahaya bwt pelaut" yg bener" ingin kerja,,,,,,
            Thanks atas info ny brooo,,,,,,,,,,,,

            From: Sutiawan Makkituju <sabit_night@...>
            Sender: pelaut@yahoogroups.com
            Date: Tue, 25 Sep 2012 10:35:12
            To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

            From: Labroy Marine <labroymarine@...>
            Sender: pelaut@yahoogroups.com
            Date: Mon, 24 Sep 2012 14:04:06
            To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

            Message 5 of 17 , Sep 25, 2012
              ya bagus tuh tangkap baru kita kulitin batok kepalanya

              ________________________________
              Dari: "wiwiedafriadi@..." <wiwiedafriadi@...>
              Kepada: pelaut@yahoogroups.com
              Dikirim: Selasa, 25 September 2012 0:21
              Judul: Re: Bls: Re: [pelaut] PERUSAHAAN PELAYARAN YANG MENGOPERASIKAN KAPAL TUGBOAT DAN TONGKANG

              From: Sutiawan Makkituju <sabit_night@...>
              Sender: pelaut@yahoogroups.com
              Date: Tue, 25 Sep 2012 10:35:12
              To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

              From: Labroy Marine <labroymarine@...>
              Sender: pelaut@yahoogroups.com
              Date: Mon, 24 Sep 2012 14:04:06
              To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

              Message 6 of 17 , Sep 25, 2012
                MSC SHIPPING vacancies
                For container ships today
                Our firm was open vacancies
                Great for Boaters tough especially
                Philipine and Indonesian sailors

                The following list of positions that need :
                Bosun
                AB,saeman
                O.S
                Fitter
                Oiler
                Cook
                2nd Cook

                if you are interested as soon as you send
                email your application to us

                Mediterranean Shipping Company (Hong kong )
                43rd Floor The Centre
                99 queen's Roaad Centre
                Hongkong SAR
                People's Republic Of China
                +85229025555
                +85229078881

              • nanaafryana@yahoo.com
                Message 7 of 17 , Sep 25, 2012
                  Xan ne bahas apa se?!semua bs di atasi tidak dengan pertumpahan darah kok!?jadi pelaut yg intelek napa?!g jaman lagi ada darah tertumpah,semua dah ada prosedur kok!?

                  From: Sutiawan Makkituju <sabit_night@...>
                  Sender: pelaut@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 25 Sep 2012 10:35:12
                  To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

                  From: Labroy Marine <labroymarine@...>
                  Sender: pelaut@yahoogroups.com
                  Date: Mon, 24 Sep 2012 14:04:06
                  To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>

                • siahaan.david@yahoo.co.id
                  Message 8 of 17 , Sep 25, 2012

                    Empower your Business with BlackBerry� and Mobile Solutions from Etisalat