Bls: [pelaut] KTKLN

  • haspar wijaya
    Message 1 of 65 , Aug 31 10:44 PM
      Thank's
      Info yg bagus.

      ------------------------------
      Pada Kam, 30 Agu 2012 14:03 ICT Gp menulis:

      >Ketika Petugas Menanyakan KTKLN Pada TKI??:
      >http://m.kompasiana.com/post/luar-negeri/2012/08/30/ketika-petugas-menanyakan-ktkln-pada-tki/
      >

      >Sent from my BlackBerry® smartphone from du

    • imam nahrowi
      Message 65 of 65 , Jun 25
        Semua tergantung dan kembali kepada pelaut itu sendiri kalo nggak mau dikadalin ya gak usah joint di perusahaan itu abis cerita, KPI itu akan tetap eksis selama ada yg mau dikadalin

        Sent from Samsung Mobile.

        From:"icank_24@... [pelaut]" <pelaut@yahoogroups.com>
        Date:Thu, 4 Jun, 2015 at 4:41
        Subject:Bls: [pelaut] KTKLN

        KPI modus aja cari duit banyak,tdk kenal taipun,tdk mau jauh dari keluarga,takut hidup dilaut berbulan2 tanpa ada komunikasi,takut mati...takut liat setan... muanya rekening bertambah peduli apa siapa kamu yang penting hati senang....ha..ha...ha...

        Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.

        From: "armadatuah25 armadatuah25@... [pelaut]"

        Date:30/05/2015 3:08 AM (GMT+08:00)

        To: pelaut@yahoogroups.com

        Subject: [pelaut] KTKLN

        semenjak KTKLN di hapuskan hilang juga berita ttg KPI mungkin mereka lagi mikir cari cara baru cari duit dr pelaut

        Sent from Samsung Mobile.