Urgent !!! butuh 3E class 2

  • Waroeng It
    Message 1 of 16 , Jun 14, 2011
      Dear all,

      kapal kargo dengan operasi Asia Tenggara membutuhkan seorang perwira dengan ketentuan sebagai berikut :
      1. Posisi 3E , ATT 2.
      2. Pegalaman tidak diutamakan.
      3. GRT 8576
      4. Jenis Mesin
      HANSHIN LH46LA/ 3309kw

      ________________________________
      5. sallary USD 3.000
      6. Joint ke Sri lanka , besok terbang.

      Jika berminat hubungi saya di 082137099779 atau kirim CV ke recruitment@...

      Terima kasih dan semoga bermanfaat.

      Salam

      Arif

    • sita oktafitri
      Message 2 of 16 , Jun 14, 2011
        Dear All,

        Sama yg menimpa pelaut2 kami bulan lalu, tertahan di Bandara Ngurai Rai Bali dan harus ikut penerbangan berikutnya.

        Untuk pembuatan di Bandara Ngurah Rai Denpasar dikenakan biaya Rp.400.000, proses pembuatan sekitar 30 menit.

        Jadi sesuai saran Pak Budiman, prefer bikin di Bandara Soekarno-Hatta saja.

        Thanks Pak Budiman atas pencerahannya.

        Regards
        Sita Oktafitri

        Dari: bbudiman <bbudiman@...>
        Judul: [pelaut] KTKLN SUDAH MEMAKAN KORBAN
        Kepada: pelaut@yahoogroups.com
        Tanggal: Rabu, 15 Juni, 2011, 10:12 AM

        Mau nggak mau, senang nggak senang kita harus buat KTKLN.

        Menurut berita yg saya terima Pelaut dari RATU OCEANIA nggak jadi berangkat gara gara tidak memiliki KTKLN.

        Hal yg sama menimpa pelaut TBNP pagi tadi yg tidak bisa berangkat ke Spore. Kebetulan penerbangan ke Spore ada setiap jam jadi mereka bisa naik penerbangan berikutnya setelah membuat KTKLN di bandara SuTa.

        Syarat2nya:

        1. Kontrak

        2. Visa

        3. FC Buku Pelaut

        4. FC Passport

        5. FOTO DITEMPAT

        6. SIDIK JARI DITEMPAT

        Waktu pembuatan sekitar 10 menit dan tidak dikenakan biaya.

        Saya dengar pembuatan di pasar rebo memakan waktu 4 hari.

        salam

      • sangketutsuhartha@yahoo.co.id
        Message 3 of 16 , Jun 14, 2011
          Dear All

          Mau taya kalau sudah pakai NPWP apa harus pakai KTLN lagi?
          Mohon Info ya Tq

          Empower your Business with BlackBerry® and Mobile Solutions from Etisalat

          Message 4 of 16 , Jun 14, 2011
            Dear All,

            15 June - 1230lt Updated info di Bandara Soetta utk pembuatan KTKLN Pelaut,
            computer nya error, proses pembuatan KTKLN tidak bisa terproses.
            masalah baru lagi....

            Rgds

            ________________________________
            Dari: sita oktafitri <sita_oktafitri@...>
            Kepada: pelaut@yahoogroups.com
            Dikirim: Rabu, 15 Juni 2011 11:21
            Judul: Bls: [pelaut] KTKLN SUDAH MEMAKAN KORBAN

            Message 5 of 16 , Jun 14, 2011
              mohon penjelasanya:
              syarat2:
              1. Kontrak

              2. Visa

              3. FC Buku Pelaut

              4. FC Passport

              5. FOTO DITEMPAT

              6. SIDIK JARI DITEMPAT

              sesuai dgn syarat2 tsb diatas,.sekiranya sebelum sign contract n blm ada visa
              bisa ngga kita mengurusnya?

              Thanks n Brgds
              JAINUDDIN
              081342396227
              jainuddin75@...

              ________________________________

              Dari: bbudiman <bbudiman@...>
[...]

            • Parulian tuah Saragih
              Message 6 of 16 , Jun 15, 2011
                salam popeye...!!
                Pak Bbudiman,mohon pencerahannya,setelah sy perhatikan di salah satu syarat2
                pembuatan KTKLN ada tercantum ;VISA sbg salah satu syaratnya,sementara kita2 yg
                berangkat tujuan ke negara tetangga;Singapore,Malaysia, tak ada pernah urus2
                Visa,jd bagaimana dgn syarat yg satu ini;apakah kita hrs buat Visa dulu baru
                bisa bikin KTKLN sialan itu...? terimakasih atas pencerahannya.
                jayalah pelaut Indonesia.

                ________________________________

                Message 7 of 16 , Jun 15, 2011
                  Tenang Bro, Si Kakek juga jadi ikut2an latah gara2 KTKLN. Tadi ada Manning Agen lapor berhasil ngirim sore tadi tanpa buat KTKLN. Malah Imigrasinya bilang itu ulah ini itulah. saya juga ora ngerti.
                  Tadi Cima dan KPI menemui BNP2TKI sebagai pengelola KTKLN. Dalam mengurus KTKLN Pelaut masuk golongan 5 dimana cukup hanya menyerahkan Pasport dan VISA KERJA. Kami jelaskan bahwa tdk semua Pelaut perlu VIsa kerja. cUKUOP DENGAN tRANSIT vISA MALAH vISA ON ARRIVAL cukup. Ahir sebagai pengganti disepakati BUKU PELAUT YG SDH DISIJIL.
                  Besok kami akan ke Ciracas tempat pembuatan KTKLN utk wilayah Jakarta (Karena yg di Bandara itu hanya utk yg terbang hari itu saja/sementara). Kita lihat bagaimana hasilnya.
                  salam

                • b budiman
                  Message 8 of 16 , Jun 15, 2011
                    Kita tanyakan ke Ciracas besok. Kalau lihat persyaratan Pelaut di grup 5. Hanya 1/Passport dan 2/Visa Kerja maka Kontrak kan nggak disebut2. Hanya soal VISA KERJA diganti BUKU PELAUT yg sudah disijil juga jadi repot juga. Karena pada prinsipnya BP Disijil KARENA SUDAH TEKEN kONTRAK.
                    Salam

                  • b budiman
                    Message 9 of 16 , Jun 15, 2011
                      bRO,
                      npwp URUSANNYA SAMA pajakKTKLN urusannya sama BNP2TKI
                      Salam

                    • b budiman
                      Message 10 of 16 , Jun 15, 2011
                        Dear Sita,
                        Yang Rp400,000 adalah biaya asuransi. Apakah mereka memberi tanda terima ?
                        Sayangberitanya telat masuk ya. Sekarang udah jadi Bubur biar dikirim ke Manado saja = Bubur Manado nggak usah pakai KTKLN
                        salam

                      • Muhamad Nazli
                        Message 11 of 16 , Jun 15, 2011
                          Dear all,

                          Gimana dgn visa on arrival ????????apa bs buat KTKLN?

                          ________________________________
                          Dari: b budiman <bbudiman@...>
                          Kepada: Milis Pelaut <pelaut@yahoogroups.com>
                          Dikirim: Rabu, 15 Juni 2011 21:14
                          Judul: RE: Bls: [pelaut] KTKLN SUDAH MEMAKAN KORBAN

                        • Farman Husain
                          Message 12 of 16 , Jun 15, 2011
                            Doa dukungan dari kami utk Om dkk ke Ciracas hari ini.

                            ________________________________
                            Dari: b budiman <bbudiman@...>
                            Kepada: Milis Pelaut <pelaut@yahoogroups.com>
                            Dikirim: Rabu, 15 Juni 2011 21:12
                            Judul: RE: Bls: [pelaut] KTKLN SUDAH MEMAKAN KORBAN UPDATE2

                          • Maiwa putra Tamrin
                            Message 13 of 16 , Jun 16, 2011
                              ada lagi judul lagu yg ngetop nih pak....!!
                              kalau boleh tau, bagaimana dengan nasib kami yang sudah terlanjur di luar negeri, apa kami juga tidak boleh masuk ke negara sendiri...? sudah jadi rahasia umum, di bandara soeta banyak yang tak terduga bisa terjadi setiap saat..
                            • wanda.nainggolan@yahoo.com
                              Message 14 of 16 , Jun 16, 2011
                                Waah. Kalo dah nyampe taaannah aiirr mah nyaanntte ajjja yanng bahaaya kkaallo month berrranngkkkat

                                From: Maiwa putra Tamrin <masspul_seaf@...>
                                Sender: pelaut@yahoogroups.com
                                Date: Thu, 16 Jun 2011 20:45:38
                                To: <pelaut@yahoogroups.com>

[...]

                              • Endro Wibowo
                                Message 15 of 16 , Jun 16, 2011
                                  kemaren NPWP...sekarang KTKLN...besuk apa lagi ??