Pendaftaran diklat pelaut ANT ATT 2,3&4 PIP SEMARANG

  • rulas saptria
    Message 1 of 5 , Apr 3, 2011
      Salam sejahtera bagi semua rekan2 pelaut.
      Sekedar sharing bagi rekan2 yg akan meningkatkan ijazahnya dipip semarang.telah dibuka pendaftaran untuk diklat pelaut angkatan 23 ANT/ATT 4 ,3 dan 2.
      Bln april 2011
      persyaratan:
      1.mengisi formulir pendaftaran
      2.foto copy ijazah pelaut legasir 3x
      3.masa berlayar 3x
      4.foto copy sertifikat ketrampilan bst,scrb,aff,mefa,oru/gmdss,radar,arpa.
      5.foto copy ijazah umum
      6.foto copy akte
      7.sttpk/skl legalisir
      8.skck dr kepolisian
      9.membayar biaya pendaftaran:
      untuk ant/att 4 dan 3 kurang lebih 15jtan
      untuk ant/att 2=16,7jt
      untuk info selengkapnya hub.ibu nur. 081225544604/
      081390117777
      semoga info ini bermanfaat
      regards,
      Rulas Saptria
    • setiadi_1974
      Message 2 of 5 , Apr 4, 2011
        Lha Batas waktu terakhir pendaftarannya sampai kapan pak?

        Thanks....

        --- In pelaut@yahoogroups.com, rulas saptria <sapt_ria@...> wrote:

> [...]
        > untuk ant/att 4 dan 3 kurang lebih 15jtan
        > untuk ant/att 2=16,7jt
        > untuk info selengkapnya hub.ibu nur. 081225544604/

      • rulas saptria
        Message 3 of 5 , Apr 4, 2011
          Untuk info lebih lanjut langsung hubungi ibu nurnya saja pak,karna saya juga kurang tau,karena sy jg sedang mengikuti diklat Ant2 juga di Pip.

        • bambang setiadi
          Message 4 of 5 , Apr 6, 2011
            OK, THANKS

            Judul: Re: [pelaut] Re: Pendaftaran diklat pelaut ANT ATT 2,3&4 PIP SEMARANG

          • yus
            Message 5 of 5 , Feb 22, 2012
              Dear Bpk Rulas,

              Good day to you,